Jennifer Lawrence Carikan Jodoh untuk Bradley Cooper

Selasa, 05 Maret 2013 – 06:06 WIB
Jennifer Lawrence. Foto: Telegraph
SETELAH memenangi piala Oscar tahun ini sebagai aktris terbaik, bintang Jennifer Lawrence makin benderang. Menjadi sorotan, salah satu efeknya adalah digosipkan.

Yang paling sering, dia dikabarkan menjalin cinta dengan Bradley Cooper, lawan mainnya dalam Silver Linings Playbook. Itu adalah film yang berhasil mengantarkan Lawrence meraih Oscar untuk kali pertama.

Isu makin santer melihat chemistry kuat yang terbentuk di antara mereka dalam film tersebut. Terlebih, saat ini Lawrence dan Cooper sama-sama sedang sendiri.

Perempuan cantik berumur 22 tahun itu telah putus dari pria yang menjadi kekasihnya selama dua tahun, aktor Nicholas Hoult. Sementara itu, Cooper, 38, baru putus dari aktris Zoe Saldana akhir Desember lalu.

Namun, Lawrence menolak spekulasi tersebut. "Justru sayalah yang jadi mak comblang Cooper," katanya kepada MTV News.

Lawrence mengungkapkan, dirinya kerap membawa banyak foto teman-temannya yang perempuan. "Saya katakan kepada dia (Cooper) untuk memilih sendiri. Capek rasanya kalau menginformasikan satu-satu," ujarnya dengan nada bercanda.

Rumor asmara dengan lawan main tak sekali ini didengar Lawrence. Menurut dia, dirinya juga disebut dekat dengan Sam Claflin, teman beradu peran dalam sekuel The Hunger Games: Catching Fire.

"Juru bicara saya bilang, sebuah majalah menulis bahwa saya berhubungan dengan Sam dan Bradley. Itu tidak benar. Tapi, jika keadaan memaksa dan saya harus memilih, saya pilih Bradley saja," katanya.

Kenapa? "Sebab, saya sangat cinta pada tunangan Sam (aktris Laura Haddock)," jawabnya lalu tertawa. "Lagi pula, Sam itu sangat manis. Begitu manisnya sehingga nyaris tak hot lagi," tambah perempuan asal Louisville itu. (c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diego Michiels Masuk Islam Bukan Karena Nikita

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler