Jenny Cortez Pengin Lebih Seksi dengan Geluti Beladiri

Sabtu, 09 Mei 2015 – 11:36 WIB
Jenny Cortez. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Jenny Cortez ternyata menyukai olahraga bela diri. Saat ini dia tengah bergelut dengan seni bela diri Muay Thai yang berasal dari Thailand itu. Ternyata bukan baru, Jenny sudah menggeluti beladiri itu sejak empat tahun lalu.

”Dari 2011 aku belajar bela diri ini,” ujar Jenny saat dihubungi, kemarin.

BACA JUGA: Lionel Messi Tampil di Film Pendek, Tiketnya Selalu Sold Out

Menurutnya, olahraga Muay Thai selain bisa memberi kebugaran, juga bisa membentuk tubuh agar lebih kencang dan seksi.

”Aku sih sebenernya buat olahraga saja. Sekarang lebih giat lagi, seminggu 4-5 kali, kejar target biar slim di kamera,” katanya, lantas tertawa.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Putus Karena Diselingkuhi

Sebelumnya, dia rela bolak-balik Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk pergi ke sasana Muay Thai.

”Tapi latihannya sekarang di rumah. Sudah sebulan ini, karena ke Kelapa Gading macet, jadi panggil guru privat saja, seminggu 4 kali,” ungkapnya.

BACA JUGA: Aldi CJR Ngaku Dipusingkan dengan Dua Mapel UN

Tidak hanya berlatih untuk kebugaran, Jenny juga mulai menjadi atlet Muay Thai. Bahkan, wanita yang gagal menikah itu awalnya berencana terlibat sebuah kejuaraan Muay Thai, Naksoo Road to Victory 2, yang akan digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

”Kebetulan acara itu yang adain pelatih saya, Jerry Luhukay di Kelapa Gading. Saya sering diundang, tapi karena waktu sering nggak pas. Nah ini baru bisa, besok sampai Jakarta jam 9 pagi, malemnya nge-DJ,” bebernya.

Sibuk dengan jadwal syuting membuatnya mengurungkan niat untuk naik ring. Tapi, dirinya memastikan untuk ambil bagian, tapi bukan sebagai atlet, melainkan DJ. Guna menyemarakkan kejuaraan yang digelar oleh Zealot Muay Thai dan Dynamite Muay Thai (Australia) dia akan memutar piringan musik.

”Itu durasinya sekitar 30 menit saja. Bawain lagu EDM (Electronic Dance Music) aja. Yang nge-beat sih. Kita harus kasih dengerin musik yang bikin orang semangat, enerjik. Apalagi ini pertandingan-pertandingan besar,” jelas pemain film Air Terjun Pengantin itu.

Ketika ditanya apakah bakal mencoba untuk bertanding di atas ring, dia masih belum yakin.

”Liat aja nanti! Kalau diajakin tanding sama pelatihnya,” pungkasnya.(ash/indopos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggun C Sasmi Tampil di Konser Michael Bolton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler