Jenuh Berakting, Ariel Tatum Pilih Lanjutkan Kuliah Lagi

Senin, 09 Oktober 2017 – 08:45 WIB
Ariel Tatum saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).Foto Djainab Natalie/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak terakhir membintangi Film Televisi (FTV) pada awal 2017, artis peran Ariel Tatum memang sudah tak terlihat lagi muncul di layar kaca.

Bahkan, dia sempat menutup akun Instagramnya. Rupanya, kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu memang tengah jenuh dengan rutinitasnya di dunia akting.

BACA JUGA: Dianggap Umbar Aurat, Ariel Tatum Cuek Sering Dihujat

Dia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak. Apalagi, saat ini dia juga tengah melanjutkan kuliah.

"Aku memang lagi break dulu, dan memang lagi sibuk kuliah. Kebetulan aku ambil performing arts. Kalau untuk yang lain-lainnya sih masih belum terlalu sibuk banget," ungkap Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Giliran Ariel Tatum Buka Toko Kue Kekinian

Rencananya, lanjut Ariel Tatum, dia akan kembali berakting tahun depan. “Sudah ada produksi film, hanya mulainya akhir tahun dan awal tahun depan,” jelasnya.

Selama tak disibukkan dengan kegiatan akting, dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu memilih untuk menyendiri.

BACA JUGA: Terungkap! Ariel Tatum Ternyata Bukan Anak Gaul

“Kegiatanku sekarang ya Cuma yoga, masak, melukis dan menulis. Memang terkadang butuh juga waktu sebentar untuk break dari rutinitas, biar fresh,” tukasnya.

Alasan lainnya, lanjut pemain film Kawin Laris itu, rupanya dia sedang berada di titik jenuh. "Aku break dulu, dan enggak ambil kerjaan sampai sekarang," tandasnya.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ariel Tatum Nyanyi Lagu Lana Del Rey, Netizen Heboh


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler