Jerat Artis, BNN Dipuji

Minggu, 27 Januari 2013 – 23:23 WIB
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR yang membidangi hukum, Aboebakar Alhabsy, mengapresiasi Badan Narkotika Nasional (BNN) yang bertindak tegas dengan mengamankan selebritas yang diduga terlibat kasus narkoba, di rumah Raffi Ahmad di Jakarta Selatan, Minggu (21/7). Aboe -sapaan Aboebakar- menganggap BNN telah berani menyasar seluruh lapisan masyarakat.

"Ini menunjukkan kerja mereka menyasar seluruh lapisan masyarakat. Mereka tetap bekerja keras menangkap para pengguna narkoba meskipun di hari libur. Ini dedikasi yang harus diapresiasi," kata Aboebakar, Minggu (21/7).

Aboebakar pun menyoriti sejumlah pesohor yang ikut diamankan dari rumah Raffi. Menurutnya, sebagai figur publik seharusnya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, termasuk dalam menghindari penggunaan narkoba dan melawan penyebarannya.

"Saya kira ini preseden tidak baik, bisa minciderai nama baik profesi artis," sesal Aboebakar yang juga Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera itu.

Dijelaskannya pula, pesta narkoba di rumah pribadi menunjukkan betapa masifnya ancaman narkoba. Terlebih lagi, penyebaran narkoba sudah lintas profesi.

"Kita harus lebih intensif lagi dalam upaya pemberantasan narkoba, karena ini berkaitan dengan nasib generasi bangsa ini 10 tahun ke depan," katanya.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengacara dan Mahasiswa Ikut Pesta Narkoba di Rumah Raffi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler