Jersey Kim Jeffrey Dilelang Demi Gerakan Kemanusiaan Melawan COVID-19

Minggu, 19 April 2020 – 21:24 WIB
Jersey Kim Jeffrey yang dilelang. Foto: instagram @pssi.pers

jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan rela melepas salah satu jersey spesialnya dilelang demi gerakan kemanusiaan melawan COVID-19.

Melalui gerakan PSSI Pers bergerak yang merupakan kolaborasi dengan media officer di Liga 1 2020, aksi lelang ini digelar yang dananya nanti digunakan untuk membantu penanganan COVID-19.

BACA JUGA: Doa Bintang Persib Kim Jeffrey Kurniawan saat Ultah ke-29

"Jersey home Persib Bandung musim 2019 milik Kim Jeffrey Kurniawan ini sangat berarti, karena Jersey saat Persib Bandung menang 3-0 atas Arema FC. Dalam laga tersebut @kimkurniawan mencetak gol pembuka di menit 6," tulis akun resmi @pssi.pers.

Tak hanya, itu, jersey juga dilengkapi dengan tantan tangan dari Kim, sehingga semakin spesial. Terlihat Kim juga turut menuliskan laga dan skor yang tercipta disamping tanda tangannya.

BACA JUGA: ART Ezechiel NDouassel Tuntut Gaji Dua Bulan Segera Dibayar

"Lelang Jersey PSSI Pers Episode 1 - Kerja sama antara PSSI Pers dan teman-teman media officer Liga 1, nanti akan ada kostum-kostum yang lainnya," pernyatan resmi dari PSSI Pers, Sabtu (18/4).

Tertarik? Langsung saja kunjungi instagram @pssi.pers untuk mengetahui persyaratannya. Jersey ini dibuka di harga lelang Rp500 ribu. Lelang dibuka mulai Jumat (17/4) malam sampai dengan Minggu pukul 21.00 WIB.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler