Jessica Iskandar Anggap Ariel Sosok Misterius

Senin, 25 Februari 2013 – 01:49 WIB
BARU pertama kali membukukan kisah hidupnya, Jessica Iskandar mengaku bahagia dan bangga biografinya yang diberi judul "Jedar" itu mendapat sambutan positif di masyarakat. Bahkan, kata pemain film Dealova ini, bukunya akan dicetak kembali dalam waktu dekat karena masih banyak yang menginginkan.

"Sekarang lagi mau cetakan kedua, belum sampai satu bulan tapi udah cetakan kedua," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (24/2).

Mendapat sambutan yang demikian positif, presenter yang pernah dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra itu tentu saja merasa senang. "Senang banget lah, nggak nyangka," tandasnya.

Jessica menceritakan, buku itu merupakan kumpulan momen yang sulit dia lupakan. Dia menulisnya dengan tujuan ingin berbagi cerita agar bisa menjadi inspirasi. Namun Jessica mengaku mendapat beberapa kendala karena menulis untuk tujuan komersil.

"Kendala pertamanya itu waktu. Kurang tidur karena syuting, aku harus membaca buku untuk mengkaji ulang. Mungkin proses terakhirnya yang banyak memakan waktu," ucap pemilik rambut panjang itu.

Salah satu bahasan dalam buku tersebut berisi tentang Ariel, vokalis band Noah. Jessica punya keinginan khusus, yakni memberikan langsung buku  biografinya ke Ariel.

"Aku sih pinginnya kalau bisa kasih langsung ke Kak Ariel. Ini loh bukunya Jessica buat kak Ariel. Tapi sayangnya belum sempat bertemu," ungkapnya sedikit kecewa.

Jessica mengaku jatuh cinta kepada penyanyi yang sempat dipenjara karena kasus pornografi itu. "Ariel itu sosok pria yang misterius," akunya. (dew/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shanty Masih Belum Puas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler