Jessica Iskandar Lebih Suka Foto Pakai Baju

Kamis, 26 Mei 2011 – 02:22 WIB

JESSICA Iskandar menjawab isu foto syurnya bersama pria bule dengan isu foto syur yang menyeret banyak selebritiKatanya, orang punya tanggung jawab masing-masing.

Jessica mulai buka mulut menjawab isu miring soal foto syurnya bersama seorang pria bule beberapa waktu lalu

BACA JUGA: Ayu Azhari Berbagi Pengalaman Makan lewat Buku

Jessica mengakui dirinya memiliki beberapa foto pribadi.
 
"Aku memang punya banyak foto-foto pribadi
Tapi menurutku nggak ada yang aneh-aneh kok

BACA JUGA: Tantri Kotak Rintis Bisnis untuk Modal Nikah

Foto pribadi aku biasanya bareng teman-teman," kata Jessica saat dijumpai di studio 1 RCTI, kemarin


Bintang film Dealova ini juga tak peduli jika artis lain bersedia berfoto syur

BACA JUGA: Vicky Shu Ingin Main Film Musikal

"Aku nggak mau ikut campur urusan orangAku nggak mau peduli  jika ada orang mau telanjang di jalanMereka punya tanggung jawab masing-masing atas apa yang mereka buat," katanya.

Berpose seksi, dia bilang bukanlah hal yang baik untuk ditiruApalagi jika dilakukan seorang selebritis"Aku lebih suka foto yang biasa-biasa, pakai baju sajaUntungnya aku nggak ada dan nggak pernah diisengin orangMenurutku, seharusnya artis bisa lebih jaga diri karena mereka kan, dilihat orang," ucap Jessica.

Jessica juga bicara pilihan hidupnya terjun ke dunia entertainment.  Jerih payah artis film yang biasa jutek ini sudah membuahkan hasilSebuah rumah mewah di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan sedang dibangun dari usahanya selama bekerja menjadi artis

"Alhamdulillah, hasil dari kerja keras di dunia seni peran dan presenter, aku sudah bisa bangun rumah sendiri,” ungkapnya bangga

Berapa biaya yang dikeluarkan? Perempuan berusia 23 tahun ini tidak mau merinciNamun Jessica mengisyaratkan rumah yang akan dibangunnya sebuah rumah mewah.
 
“Rencananya, rumah baruku berlantai duaTapi kalau soal dana, jujur aku enggak menghitung biayanyaLagian, kontraktornya ayahku sendiri," terang Jessica(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bachdim, Bukan Pemain Bola Biasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler