JETE RUN 2024 Sukses Gaet Masyarakat, Kampanyekan Pola Hidup Sehat dan Olahraga Lari

Kamis, 05 September 2024 – 23:16 WIB
JETE RUN 2024 sukses digelar di Universitas Ciputra, Surabaya. Ajang yang dihelat pada 1 September itu menawarkan dua kategori kepada para peserta, yakni nomor 5 kilometer dan 10 kilometer. Foto dok. JETE RUN 2024

jpnn.com - JETE RUN 2024 sukses digelar di Universitas Ciputra, Surabaya. Ajang yang dihelat pada 1 September itu menawarkan dua kategori kepada para peserta, yakni nomor 5 kilometer dan 10 kilometer. 

"Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami bagi masyarakat dan juga konsumen setia kami khususnya untuk kampanye pola hidup sehat dan olahraga lari," kata CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran dalam keterangannya, Kamis (5/9). 

BACA JUGA: Olimpiade Paris 2024: Tola Pecahkan Rekor Lari Maraton Putra, 2 Jam 6 Menit 26 Detik

Sebelumnya, JETE memang sering mengadakan event lari di kota-kota besar Indonesia dengan menggandeng komunitas-komunitas lari. Event JETE

RUN 2024 ini adalah puncak acaranya.

BACA JUGA: Korban Tabrak Lari, Buruh Perempuan di Semarang Tewas

Dahlia Tivani selaku manager marketing JETE Indonesia menambahkan pihaknya sering mengadakan acara serupa. Seperti JETE

 FUN RUN sampai ROAD TO JETE RUN di beberapa kota besar, selain Surabaya, ada di Semarang, Bandung, Jakarta, Makassar, dan Bali.

BACA JUGA: Ririn Ekawati Ikuti Jejak Suami yang Gemar Lari, Bakal Ikut Berlin Marathon 2024

"Kami juga bekerja sama dengan berbagai komunitas di kota-kota itu," kata Dahlia.

JETE RUN 2024 mendapatkan respons positif di masyarakat, baik itu umum dan khususnya bagi para pehobi olahraga lari. Hal tersebut bisa dilihat dari tingginya antusiasme para pendaftar. 

Sebelumnya, pihak penyelenggara menargetkan sekitar total 3.000 lebih peserta dan terjual habis. Dengan perincian 2.200 peserta di kategori 5K dan 1.100 di kategori 10K.

“Pendaftaran slot pertama lari kami buka Early Bird terlebih dahulu untuk 1.500 peserta di bulan Juni lalu. Slot ini langsung ludes terjual tidak sampai satu hari, lho," ucap Dahlia. 

Setelah Early Bird dan berlaku harga normal, juga habis. Sampai akhirnya mereka membuka 7 slot tambahan 250 peserta. Itu sama, bahkan kurang dari 10 menit sudah sold out.

"Artinya banyak orang yang antusias untuk ikut event ini,” Jhonny menambahkan.

Antusiasme para peserta pun bisa dilihat dari membeludaknya acara pada saat pembagian race pack tanggal 30-31 Agustus 2024 di Ciputra World Mall, Surabaya. (esy/jpnn) 


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler