Jika Ditarik Chelsea, Courtois Tak Mau jadi Nomor 2

Selasa, 20 Mei 2014 – 00:55 WIB
Thibaut Courtois. Getty images

jpnn.com - MADRID- Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois semakin percaya diri. Keberhasilan Atletico menjuarai La Liga, sedikit banyaknya harus diakui karena ketangguhan kiper Belgia ini di bawah mistar pasukan Diego Simeone itu.

Kini, Chelsea, klub yang notabene-nya memiliki Courtois dikabarkan ingin memulangkan kembali kiper yang baru berusia 22 tahun ini.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Gugup Jalani Debut di Thomas Cup

Kondisi ini disebut Courtois menjadi dilema tersendiri baginya, karena dia tahu di Stamford Bridge (kandang Chelsea) masih bercokol salah satu kiper terbaik di dunia, Petr Cech.

"Saya belum memikirkan masa depan. Namun saya sudah dengar berita di media. Faktanya, saya masih punya dua tahun (tersisa) kontrak dengan Chelsea, jadi kita lihat saja nanti," katanya di ESPN.

BACA JUGA: Giggs Putuskan Gantung Sepatu

"Jika akhirnya saya pindah, saya ingin bermain (kiper utama). Dengan usiaku sekarang, yang paling penting adalah jam saya bermain. Namun lagi-lagi kita lihat apa yang terjadi," ujarnya.

Courtois pun mengaku termasuk pengagum Petr Cech. "Saya respek kepada dia. Jadi kita akan melihat apa yang diputuskan Chelsea, apa rencana mereka," tutur Courtois. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Nil Maizar Nyaris Kalah di Debutnya Bersama Pusam

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Gaal Resmi Latih MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler