Jika Kembali Ke Chelsea, Drogba Ingin Bersama Mourinho

Rabu, 03 April 2013 – 13:42 WIB
LONDON - Spekulasi mengenai masa depan Didier Drogba memang terus merebak. Selain pensiun, penyerang Pantai Gading tersebut juga dikabarkan bakal kembali ke Chelsea. Nah, Drogba memang tak menutup kemungkinan untuk balik kucing ke The Blues, julukan Chelsea.

jpnn.com - Namun, dia juga berharap bukan hanya dirinya yang kembali ke Chelsea. Penentu kemenangan Chelsea ketika merebut gelar Liga Champions tersebut berharap agar Jose Mourinho juga menukangi Chelsea.

“Mourinho harus kembali. Dia adalah seorang pelatih yang bermental juara. Dia juga sangat dekat dengan pemain. Setelah dia ke Inter Milan dan kini di Real Madrid, dia masih membicarakan Chelsea. Itu menandakan bahwa dia memang cinta dengan Chelsea,” terang Drogba seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA: Wow, Wizards Kalahkan Bulls

Mourinho memang juga dikabarkan akan kembali menukangi Chelsea. Meski sempat bersitegang dengan pemilik Roman Abramovich, banyak pihak menilai bahwa The Only One, julukan Mourinho adalah figure paling pas untuk menukangi Chelsea.

Apalagi, selain pemain, para pendukung The Blues juga sangat cinta dengan Mourinho. Sebab, pelatih asal Portugal itulah yang bisa memberikan kejayaan bagi Chelsea setelah direkrut dari Porto.

BACA JUGA: Djohar: Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah AFF Cup U-19

“Para supporter menginginkan dia kembali ke Chelsea. Saya pikir ini adalah solusi terbaik. Mengenai saya? Biarkan saya menyelesaikan kontrak dengan Galatasaray. Setelah itu, mari kita bicarakan mengenai peluang saya kembali ke Chelsea,” tegas top skor sepanjang masa Pantai Gading tersebut. (jos/mas/jpnn)

 

BACA JUGA: Cetak 50 Poin, Anthony Bantu Knicks Bekuk Heat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaji tak Kunjung Dibayar, Fabio Oliveira Siap Tempuh Jalur Hukum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler