Jika Tak Terpeleset, City Berpeluang Salip Arsenal

Selasa, 12 April 2016 – 03:15 WIB
Manuel Pellegrini. Foto: MCFC

jpnn.com - KEMENANGAN yang didapat Manchester City atas West Bromwich Albion pada Sabtu lalu mendekatkan posisi The Citizen dengan peringkat ketiga Arsenal. City kini hanya berjarak dua angka dari zona lolos langsung ke Liga Champions. 

Manager Manchester City Manuel Pellegrini berharap City tak lagi terpeleset pada pekan-pekan terakhir sehingga sehingga mereka dapat menjaga kemungkinan menyalip The Gunners. 

BACA JUGA: Usai Digilas Spurs, MU Siapkan Mental Hadapi West Ham

"Kami selalu memandang ke atas, bukan ke bawah. Anda harus terus berada dekat dengan papan atas sebisa mungkin," kata Pellegrini seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ini pertandingan yang penting karena empat tim yang berusaha masuk empat besar saling bertarung. Arsenal bertemu West Ham dan Tottenham menjamu Manchester United," ujar dia. 

BACA JUGA: Gelandang City tak Sabar Kedatangan Pelatih Hebat Ini

Hasil kedua pertandingan tersebut nyatanya menguntungkan City. Arsenal bermain imbang 3-3 dengan West Ham sementara United kalah 0-3 dari Tottenham. Namun, Pellegrini menolak bergantung pada hasil-hasil itu.

"Di luar hasil yang mereka dapatkan, penting untuk tim kami berusaha untuk melihat ke depan," ujar Pellegrini. (ray/jpnn)

BACA JUGA: Gelandang United Frustrasi Dibombardir Spurs Dalam 6 Menit

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Cara Messi Habiskan Uangnya, Yang Pertama Menyentuh Banget


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler