JK Sahur Sambil Nonton Piala Eropa, Siapa Jagoannya?

Selasa, 14 Juni 2016 – 11:18 WIB
Jusuf Kalla. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla juga terkena demam Piala Eropa 2016. Pria yang karib disapa JK itu sangat antusias menyaksikan siaran langsung  pertandingan.

Tentu tidak setiap hari dan setiap pertandingan. Yang akan ditonton, antara lain, laga dini hari yang mendekati waktu sahur. ”Enak nonton, apalagi menjelang makan sahur kan,” kata JK.

BACA JUGA: Emanuele Giaccherini: Pertahanan Kami Paling Tangguh Dibanding Tim Lain

Dia pun mengakui tidak terlalu suka nonton bersama pertandingan sepak bola. JK mengaku lebih memilih untuk menonton pertandingan di lapangan hijau itu di layar kaca. ”Lebih enak nonton di TV saja,” tutur dia.

JK memang bukan orang baru dalam kancah sepak bola. Pria kelahiran Watampone, Sulawesi Selatan, itu pernah menjadi ketua umum Persatuan Sepak Bola Makassar pada 1990-an.

BACA JUGA: Italia Disebut Wilmots Tak Berniat Bermain Sepak Bola

Namun, JK belum menjatuhkan pilihannya pada negara tertentu. Dia masih menimbang-nimbang jalannya pertandingan hingga mendekati babak akhir. ”Karena kebanyakan timnya. Nanti kalau mereka mendekati final, baru pilih yang terbaik,” ujar JK, lantas tertawa. (jun/jos/jpnn)

BACA JUGA: Ternyata Ini Penyebab Hidung Conte Berdarah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Antonio Conte Beberkan Kunci Kemenangan Italia Atas Belgia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler