JLaw: Aku Tak Harus Menikah Hanya Agar Hidupku Komplit

Jumat, 13 November 2015 – 04:31 WIB
Jennifer Lawrence

jpnn.com - NEW YORK - Tokoh utama dalam film laris Hunger Games Jennifer Lawrence curhat habis-habisan tentang kehidupannya dalam wawancara di ABC News. Ternyata, aktris 25 tahun itu sempat mengalami kegalauan yang luar biasa dalam hidupnya.

Kegalauan tersebut justru muncul setelah 4 sekuel Hunger Games rampung. Sebab, pada waktu yang sama hubungannya dengan Nicholas Hoult, pacarnya selama 5 tahun, kandas.

BACA JUGA: Terungkap! Gwen Stefani Ceraikan Sang Suami yang Mata Keranjang

“Saat itu semuanya tiba-tiba mengejutkan saya. Semua film selesai, hubunganku selama 5 tahun putus. Saya bertanya kepada diri saya sendiri. Siapa saya? Siapakah saya tanpa film ini? Siapakah saya tanpa lelaki itu,” tuturnya seperti dikutip Daily Mail, Kamis (12/11).

Situasi itu membuat Law berusaha lebih praktis dalam menjalani hidup. “Saya tidak tahu apakah nanti saya akan benar-benar menikah. Tapi, saya tidak ada masalah dengan itu. Saya tidak membutuhkan sesuatu hanya agar hidupku komplit,” katanya.

BACA JUGA: Gara-Gara Ini, Kim Kardashian dan Kanye West Bertengkar

Pemeran Katniss Everdeen itu menikmati hidupnya sekarang. “Saya suka bertemu banyak orang. Mereka membawa sesuatu dalam hidupmu,” katanya. (jon/jpnn)

BACA JUGA: Ben Kasyafani: Sebelum Serius, Laki-laki Wajar Lucu-lucuan Dulu Sama Cewek, Hmm

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ladies, Ssst Ben Kasyafani Mulai Fokus Cari Jodoh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler