John Terry Nilai Liverpool dan City Dalam Tekanan

Senin, 14 April 2014 – 19:46 WIB
John Terry. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Chelsea sebenarnya berada dalam posisi terjepit di klasemen sementara English Premier League. Tim berjuluk The Blues itu masih terpaku di urutan kedua klasemen sementara.

Masalahnya, Chelsea yang kini membukukan 75 poin sudah menjalani dua pertandingan lebih banyak dibanding Manchester City. Artinya, jika City bisa memaksimalkan dua laga itu, Chelsea akan melorot ke urutan ketiga.

BACA JUGA: Madrid Waspadai Sakit Hati Barcelona

Konfigurasi itu tentu menyulitkan ambisi Chelsea merebut gelar juara Premier League musim ini. Namun, kapten Chelsea, John Terry ternyata memilih bersikap tenang. Menurut Terry, Chelsea tak memiliki beban.

"Jika kami tak bisa menang melawan Swansea, kami memberikan jalan mudah untuk Liverpool dan City. Kami akhirnya menang dan tekanan itu kini berada di Liverpool dan City," terang Terry di laman Sky Sport, Senin (14/4).

BACA JUGA: Liga Belum Selesai, Cavani Sudah Pikirkan Piala Dunia

Dengan empat laga tersisa, Chelsea tentu berharap City dan Liverpool bakal terpeleset. Jika kedua tim itu memenangkan semua sisa laga, Chelsea harus mengubur mimpinya merebut gelar juara.

"Sangat penting untuk tetap memetik kemenangan. Tentu saja, semuanya tidak berada di tangan kami. Kami butuh City kalah atau imbang. Kami masih harus bertandang ke Liverpool. Ini akhir musim yang luar biasa," tegas Terry. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lorenzo: Setidaknya Saya Meraih Poin Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Nikmati Rivalitas Sengit Kontra Nadal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler