John Wick 3 Hadirkan 10 Pembunuh Bayaran Misterius

Senin, 31 Desember 2018 – 02:13 WIB
Keanu Reeves dan Anjelica Houston beradu akting di John Wick 3. Foto: Lionsgate

jpnn.com - Di film keduanya, pembunuh bayaran John Wick menerima kontrak senilai USD 14 juta. Selanjutnya? Silakan menyimak John Wick 3: Parabellum yang tayang pada 17 Mei tahun depan.

Keanu Reeves, pemeran John Wick, menjelaskan, film ketiga bakal jadi lanjutan langsung John Wick: Chapter 2. Tanpa basa-basi.

BACA JUGA: Miley Cyrus Menikah, Video The Last Song Diserbu Fan

"Film dimulai dengan misi John Wick. Semuanya akan gila-gilaan mulai dari sana," kata Reeves.

Aktor kelahiran 2 September 1964 itu menjanjikan banyak karakter baru yang tidak kalah "gila". Salah satunya, Sofia, yang diperankan Halle Berry.

BACA JUGA: Tarra Budiman Takut Dampingi Istri Melahirkan

Meski baru, karakter tersebut diceritakan memiliki jalinan masa lalu dengan Wick. "Jadi, John mengejarnya, berharap Sofia bisa membantunya," tambahnya.

Sutradara Chad Stahelski menjelaskan, dirinya melanjutkan plot yang berpusat pada anjing seperti film-film sebelumnya. Di film pertama, Wick menjadi pembunuh bayaran sejak anjingnya mati.

BACA JUGA: Keluarga Aa Jimmy Akhirnya Putuskan Asuh Bayi Yumna

Nah, di film ketiga, ada Sofia yang memiliki dua anjing ras Belgain Malinois. Keduanya melambangkan orang-orang yang hilang dari hidup Sofia. "Namun, mereka berkembang jadi asisten berkaki empat yang sangat taktis," urai Stahelski.

Tokoh dari masa lalu Wick bukan hanya Sofia. Ada pula anggota kumpulan kriminal High Table The Director yang diperankan aktris legendaris Anjelica Hudson.

"Dia bertanggung jawab atas masa lalu dan perlindungan Wick," paparnya. Sutradara yang merupakan mantan stuntman itu menjelaskan, John Wick 3: Parabellum bakal banyak menceritakan asal-usul Wick.

Dari laman IMDb maupun Wikipedia, Stahelski mengundang banyak cast baru. Mulai mantan karateka dan atlet kungfu Mark Dacascos, pebasket Serbia Boban Marjanovic, aktris serial action Asia Kate Dillon, hingga aktor laga tanah air Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

"Kami memang berambisi menampilkan sosok pembunuh bayaran dari beragam latar belakang yang serbamisterius," bebernya. Tercatat, ada sepuluh cast yang mendapat peran pembunuh bayaran.

Stahelski maupun Reeves yakin John Wick 3: Parabellum merupakan proyek terberat mereka. Jumlah cast bertambah, pun dengan lokasi syuting. "Aku siap menjadi petugas kebersihan (jika filmnya gagal)," canda sang sutradara. (EW/Empire/fam/c17/nda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagu Kemarin Milik Seventeen Viral, ini Kisah di Baliknya


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler