Jojo dan Shinta Kebanjiran Berkah

Jumat, 30 Juli 2010 – 13:39 WIB

GARA-GARA aksi narsisnya merekam lipsync lagu Keong Racun dengan kamera laptop, Jovita Adityasari (19) alias Jojo mendadak jadi orang terkenalRekaman mereka mendadak heboh di ranah dunia maya

BACA JUGA: Video Keong Racun Sempat Dihapus

Aksi mereka di Youtube diakses hingga lebih dari 600 ribu pengguna internet.

Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

Jojo dan Sinta mengaku awalnya hanya iseng merekam aksinya dalam bentuk video lantas di upload ke situs youtube
Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet

BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella Ingin Nikah Bareng

Tak urung, lagu Keong Racun pun ikut menjadi perbincangan hangat
Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lisa.

Soal imbas video itu, Jojo pun merasakannya

BACA JUGA: RJ Bantah Simpan 30 Video Porno Ariel

Suatu hari, saat sedang makan bersama Shinta dan teman-temannya di warung pasta Dago, pelayan menyapanyaRupanya, lanjut dia, si pelayan hapal kalau dirinya adalah Jojo“Ya, pelayan itu langsung minta foto bareng saya karena tahu saya Jojo,” cerita, mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional (HI) FISIP Universitas Pasundan (Unpas) angkatan 2008.

“Saya dengan Shinta kan sudah berteman sejak dari SMAKemudian sekitar satu bulan lalu, saya iseng merekam adegan nyanyi berdua denga Shinta di rumah saya di CimahiSuaranya sih suara penyanyi aslinyaKita hanya lipsync saja,” kata Jojo lagi.

Selain lagu Keong Racun, Jojo mengaku juga merekam aksinya bersama Shinta dengan berpura-pura menyanyikan lagu Slow Down, Cinta Satu Malam, dan Dokter CintaSemua adegan nyanyi tersebut direkam di ruang tamu rumahnya.

Berkat aksinya, Jojo ditawari Charlie ST12 jadi bintang video klip untuk lagu yang sama“Ya, saya dan Shinta ditawari jadi bintang video klip oleh Charlie ST12Katanya untuk lagu Keong Racun juga,” kata Jojo.

Jika tawaran rekaman ditolaknya, lain lagi dengan tawaran video klipJojo mengaku tidak masalah menjadi model video klip tersebut“Ya kalau jadi model video klip saya tidak masalahKita sih senang-senang saja,” kata Jojo.

Charlie sendiri sudah membeli secara ekslusif lagu Keong Racun dari pencipta aslinya, Buy Akur (49) beberapa waktu lalu.

Tak mau kehilangan momen, Charlie langsung mencari penyanyi dan pencipta lagu iniSetelah membeli lagu, Charlie mengaransemen ulang dan mempercayakan duo Putry Penelope membawakan lagu ini.

Keluarga Buy Akur, mengaku senang lagunya kembali meledakElvin Suteja (32), kerabat Buy Akur mengatakan, saat lagu karyanya meledak di Youtube, Buy Akur bersyukur.

“Waktu itu pas lagunya meledak di internet, Kang Abuy bersyukurKang Abuy malah bilang sama saya kalau senang lagunya kembali meledak,” kata Elvin di kediaman Buy Akur, di Gang Siti Mariah 6 RT 10 RW 1 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Bandung,.

Disinggung apakah Buy Akur pernah merasa keberatan setelah lagu ciptaannya dinyanyikan lipsync oleh dua orang wanita, Elvin menampiknyaSaat berbincang dengan Elvin, Buy Akur mengaku tidak mempersoalkan video tersebut.(net/bbs/sumutpos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bebaskan Anak Berbicara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler