Jokowi Akan Keliling Sambangi Para Saingan

Rabu, 11 Juli 2012 – 08:36 WIB

JAKARTA-Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo berencana akan mengunjungi kediaman saingannya dalam Pilkada DKI, Fauzi Bowo di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

Hal ini akan ia lakukan setelah menemani Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) Kebagusan, Jakarta Selatan.

"Ya kalau Pak Foke mau terima kedatangan saya ya enggak apa-apa. Saya silahturahmi sama yang lebih tua lah, kemarin kan kita sudah sindir-menyindir," ujar Jokowi sambil tertawa. Ia saat ini sedang mempersiapkan diri menuju rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Awalnya, Jokowi berencana akan mendatangi sejumlah TPS di sekitar rumahnya, di  Jalan Arab1 nomor.3C, Kelurahan Pejaten Timur. Namun, niat itu urung ia lakukan.

"Tadi pagi bangun, saya mikir-mikir kalau ke TPS-TPS nanti dikira mau mempengaruhi. Jadi dapat ide keliling aja ke rumah-rumah calon lain,"sambungnya.

Selain ke rumah Fauzi Bowo alias Foke, Jokowi juga akan mengunjungi kediaman calon lain seperti Hidayat Nurwahid, Hendardji, Faisal Basri, dan Alex Noordin. Pagi ini, sebelum berangkat ia menelepon para cagub tersebut untuk memberitahukan kedatangannya.

"Keliling nanti sambil nunggu quick count, jam 1 siang," kata Jokowi. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Kandidat Pendatang Cuma Nonton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler