Jokowi Batalkan Salat Jumat di Masjid Al-Azhar Jakarta

Jumat, 31 Agustus 2012 – 11:36 WIB
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi membatalkan sejumlah agenda kegiatannya di ibukota hari ini. Selaku Walikota Solo aktif, Jokowi ingin fokus mengatasi aksi teror yang berlanjut di kotanya.

Kamis (30/8) kemarin, terjadi aksi penembakan di Pos Polisi Singosaren Plaza, Solo yang menewaskan Brikpa Dwi Data Subekti. Hari ini Jokowi akan memimpin Rapat Muspida di Solo membahas aksi teror tersebut.

"Bapak Jokowi akan membahas berbagai hal soal pengamanan kota Solo ke depan ini, termasuk peristiwa aktual kejahatan teror yang menewaskan anggota Polri," kata Koordinator Bidang Komunikasi & Media Center, Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo lewat pesan singkat, Jumat (31/8).

Semestinya, ujar Budi, hari ini Jokowi bakal menghadiri beberapa acara silaturahmi di Jakarta. Jokowi dijadwalkan solat Jumat di Mesjid Al Azhar dan dilanjutkan dengan acara silaturahmi dengan komunitas Pasar Cipete dan Pasar Taman Puring, Jakarta Selatan. Selain itu Jokowi diagendakan bertemu dengan Kapolda Metro Jaya.

"Jadwalnya melakukan sejumlah pertemuan penting termasuk dengan Kapolda Metro Jaya," ungkap Budi.

Atas kejadian penembakan anggota Polri di Solo, tim kampanye Jokowi-Basuki menyampaikan duka cita yang mendalam. Budi mendoakan agar keluarga Brikpa Dwi Data Subekti diberi kesabaran.

"Semoga almarhum mendapat tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan hati," pungkasnya. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Persulit Korban Kebakaran untuk Menyoblos

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler