Jokowi Doakan Timnas U-19 Juara Piala AFF U-18, Aamiin

Rabu, 06 September 2017 – 18:51 WIB
Selebrasi gol Timnas U-19. Foto: from @jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menaruh perhatian terhadap Timnas U-19 yang sedang berjuang dalam ajang Piala AFF U-18 di Myanmar.

Dalam pertandingan perdana melawan Myanmar pada Selasa (5/9) malam, tim besutan Indra Sjafri mampu mengungguli perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

BACA JUGA: Usung Formasi Modern, Striker Timnas Incar Gol Perdana

Atas kemenangan tersebut, Jokowi-sapaan presiden memberikan apresiasi seraya berharap kiprah Garuda Muda berlanjut hingga menuju tangga juara.

"Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia yg mengalahkan Myanmar, di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara -Jkw," tulis presiden melalui cuitannya di media sosial, Rabu (6/9).

BACA JUGA: Hadapi Filipina, Indra Sjafri Siapkan Siasat Khusus

BACA JUGA: Terbitkan Perpres PPK, Jokowi: Jangan Dipertentangkan Lagi

Dalam laga kemarin, Garuda Nusantara sempat tertinggal lebih dahulu oleh tuan rumah di babak pertama. Namun, mereka mampu bangkit hingga membalikkan keunggulan di menit-menit akhir pertandingan. Dalam cuitannya pula, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengunggah foto-foto saat Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi atas gol yang berhasil dia ciptakan. (fat/jpnn)

(Iwan Setiawan Doakan Timnas U-19 Indonesia Kalah)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Egy Maulana Vikri: Saya Tak Berarti Tanpa Teman-Teman


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler