Jokowi-JK Diagendakan Hadiri Puncak Harlah PKB ke-16

Minggu, 20 Juli 2014 – 20:10 WIB
Jokowi-JK Diagendakan Hadiri Puncak Harlah PKB ke-16. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Peringatan Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (Harlah PKB) ke-16 pada 23 Juli nanti akan diwarnai beragam kegiatan bertema bulan suci Ramadhan. Hal itu merupakan bagian dari sebuah pengharapan keberkahan atas raihan hasil pesta demokrasi kemarin yang menginspirasi PKB untuk berbagi.

Harapan Green Party untuk dekat dengan rakyat terlihat dari susunan rangkaian acara Harlah Minggu malam nanti yang akan dihadiri segenap jajaran pengurus DPP, anggota Fraksi PKB DPR RI serta para kader dan simpatisan PKB. Peringatan Nuzurul Qur'an dan doa untuk bangsa menjadi gong pembukanya. Sedangkan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirodj didapuk menjadi penceramah utama dalam rangkaian tersebut.

BACA JUGA: Bukber di Istana, Jokowi: Alhamdulillah Makan Enak

"Kiai Said didampingi pula oleh jajaran pengurus PBNU serta nahdliyin," terang Wakil Bendahara Umum DPP PKB Bambang Susanto dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (20/7).

Bambang mengatakan bahwa doa bersama ratusan anak yatim ini juga akan digelar pada 21-22 Juli, sekaligus menyongsong hasil pemilu damai di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No. 9 Cikini, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Rekapitulasi Suara Nasional, Prabowo-Hatta Pimpin Klasemen Sementara

"Jadi, supaya sebelum pra maupun pasca rekapitulasi KPU nanti, Indonesia tetap diberi kedamaian," urainya.

Sedangkan untuk memperkuat kesan damai usai perhelatan pilpres, resepsi puncak tasyakuran Harlah PKB pada Rabu (23/7) malam di Kantor DPP PKB sedianya bakal dihadiri oleh pasangan yang diusung PKB, Jokowi-JK. Para ketua umum parpol dan pimpinan lembaga negara juga menjadi tamu utama yang akan menjadi saksi pemotongan tumpeng perdamaian. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Mahfud MD: Tak Ada Gunanya Pemungutan Suara Ulang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bukber di Istana, Jokowi: Alhamdulillah Makan Enak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler