Jokowi-JK Hanya Bisa Dikalahkan dengan Kecurangan

Kamis, 03 Juli 2014 – 10:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Garda Pemuda NasDem menggelar Sahur On the Road serentak pada 11 kota di Indonesia, Rabu (2/7). Momentum Bulan Ramadan ini dimanfaatkan organisasi sayap Partai NasDem ini sebagai ajang solidaritas sekaligus sosialisasi Pilpres 2014.

Penanggungjawab acara, Martin Manurung mengatakan, Sahur On the Road, itu berisi rangkaian acara seperti membangunkan masyarakat untuk sahur. Kemudian, membagikan makanan sahur untuk warga.

BACA JUGA: Yakin Revolusi Mental Bawa Indonesia Lebih Maju dari Singapura

"Kegiatan ini dilakukan secara serentak di 11 kota di lima provinsi yaitu DKI Jakarta, Lampung, Sumut, Jawa Barat, dan Sumatera Selatan," kata Martin dalam pesan elektronik yang diterima wartawan, Rabu (2/7).

Martin menambahkan, pembagian  makan sahur dan bingkisan diprioritaskan untuk anak jalanan, pengemis, petugas malam dan sopir angkot.

BACA JUGA: Fraksi Gerindra Sempat Keberatan Dana Desa di Atas Rp 1 M

Tak hanya pembagian makan sahur, GPND juga menggelar nonton bareng Piala Dunia Brasil 2014, pembagian kaos, pin Jokowi-JK dan pemasangan atribut Jokowi-JK.

"Ada pesan penting dari acara ini, yakni di Bulan Ramadan, Garda Pemuda Nasdem mengajak masyarakat untuk mendoakan Jokowi-JK menjadi presiden RI 2014-2019," kata Martin.

BACA JUGA: PDIP Tak Mau Buru-Buru Bahas Nasib Rustriningsih

Ia menambahkan, GPND mengajak masyarakat untuk ikut aktif memeriahkan pesta demokrasi termasuk aktif dalam mengantisipasi kecurangan di lingkungannya masing-masing.

"Sebab, kemenangan Jokowi-JK adalah kemenangan rakyat dan Jokowi-JK hanya bisa dikalahkan dengan kecurangan," kata dia.

Karenanya, di sisa waktu yang ada seluruh Anggota GPND se-Indonesia diinstruksikan untuk bergerak lebih giat dan lebih luas dengan militansi tanpa batas. "Agar kemenangan Jokowi-JK di 9 Juli tidak terbendung lagi," pungkasnya.(boy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... MK Hanya Kabulkan 21 dari 697 Permohonan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler