Jokowi – Ma’ruf Harus Menang, Minimal 60 Persen

Jumat, 22 Maret 2019 – 07:17 WIB
KH Ma'ruf Amin saat debat cawapres Minggu (17/3) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Garda Matahari gencar membekali para koordinator desa/kelurahan (kordes/korkel), sebagai salah satu upaya mengejar target kemenangan Jokowi - Ma'ruf minimal 60 persen.

Koordinator Nasional Garda Matahari M Azrul Tanjung mengatakan, untuk memastikan capaian target minimal yang harus diraih tersebut, pihaknya terus bergerak untuk membentuk tim/relawan di tingkatan bawah.

BACA JUGA: Dukung Jokowi - Amin, Peran Dokter Hewan Harus Dioptimalkan

"Kami juga terus membentuk tim di akar rumput. Satu kelurahan satu orang, kemudian dilanjutkan satu TPS satu orang," ujarnya, Kamis (21/3).

Sedangkan untuk menyikapi perkembangan informasi yang marak beredar berita bohong atau hoaks, Azrul mengajak masyarakat dan para ulama yang sepaham untuk bisa menyaring setiap informasi.

BACA JUGA: Kampanye Akbar Capres dan Cawapres Mulai 24 Maret

BACA JUGA: TKN: Sekarang Kiai Ma'ruf Amin Sedang Pegang Kendali

"Saatnya kita cerdas berpolitik. Jangan buta politik dan asal ikut-ikutan, karena berpolitik adalah sebuah prinsip. Para relawan harus berperan menangkal setiap informasi yang sifatnya hoaks maupun mengandung unsur ujaran kebencian," tuturnya.

BACA JUGA: Hasto Minta Simpatisan dan Kader PDIP Semakin Militan

Azrul juga meminta para korkel mampu meyakinkan masyarakat, bahwa Jokowi - Ma'ruf adalah pasangan terbaik dan sangat layak dipilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

BACA JUGA: Ratusan Buruh Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi

Dengan komitmen bersama pula yang dinyatakan melalui deklarasi, keyakinan tercapainya kemenangan mutlak semakin dipastikan. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi: Ini Energi Besar


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler