Jokowi Satu TPS dengan Inneke Koes Herawati

Rabu, 09 Juli 2014 – 09:21 WIB
TPS 18 di Jalan Taman Surapati nomor 7, RT 5, RW 5, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakpus. Foto: Bioy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Calon presiden Joko Widodo akan memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara nomor 18, di Taman Surapati, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/7).

Dalam Daftar Pemilih Tetap TPS 18, Jokowi yang beralamat di Jalan Taman Surapati nomor 7, RT 5, RW 5, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakpus, terdaftar di nomor urut 321.

BACA JUGA: KRI Tjiptadi 381 Disiapkan di Merak

Jokowi pun tak sendirian. Istrinya, Iriana, juga dijadwalkan untuk melakukan pencoblosan di TPS yang sama. Iriana berada di nomor 322.

Di TPS ini, ada sebanyak 638 pemilih yang terdaftar dalam DPT. Terdiri dari 301 laki-laki dan 337 perempuan. Selain itu ada pula Daftar Pemilih Tambahan sebanyak 16 orang.

BACA JUGA: Pengamanan Ketat di TPS Cikeas

Pantauan di Taman Surapati, ada dua TPS di sana. Yakni TPS 17 dan 18. Sejumlah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara sudah bersiap-siap.

Puluhan wartawan juga tampak hadir di sana. Termasuk para warga lainnya yang juga akan memberikan hak pilihnya. TPS Jokowi terdiri dari tenda dua gawang yang dibalut dengan kain warna merah dan putih.

BACA JUGA: Datang Pagi Supaya Bisa Bertemu Prabowo

Selain Jokowi dan Iriana, ada beberapa nama terkenal juga mencoblos di TPS 18. Antara lain, Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, Anggota Komisi I DPR Hayono Isman, serta adik kandung Jusuf Kalla, yakni Jalim Kalla dan Suhaely Kalla, serta artis Inneke Koes Herawati. (boy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awasi Potensi Kecurangan Pilpres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler