Jokowi Sempatkan Ngopi Bareng Repnas Sulut

Senin, 01 April 2019 – 20:10 WIB
Capres petahana Jokowi saat Ngopi bareng milenial Sulut, di Manado pada Minggu malam (31/3). Foto: Ist

jpnn.com, MANADO - Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyempatkan diri Ngobrol Pintar alias Ngopi Bareng Milenial Sulawesi Utara, di Kota Manado pada Mingggu malam (31/3).

Acara Ngopi yang berlangsung di Rumah Kopi Jalan Roda (Jarod), tersebut diinisiasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Untuk Jokowi - Ma'ruf.

BACA JUGA: Maruf Amin: Pilih yang Pakaiannya Putih, yang Ada Ulamanya

Forum itu dihadiri para pembina dan pengusaha yang menjadi pengurus pusat Repnas, maupun Sulut. Di antaranya Bahlil Lahadalia, Elia Nelson Kumaat, Jackson AW Kumaat, Eka Satria, dan Reynold S Wuisan.

BACA JUGA: Ngopi Bareng Milenial, Semakin Pahit Kian Nikmat

BACA JUGA: Proyek Tol Manado - Bitung Selesai Oktober

Ada juga Ketua TKN Erick Thohir, Rosan Roeslani dan pengusaha muda Sulut. Politikus PDIP Pramono Anung dan Olly Dondokambey.

"Mereka ini pembina Repnas Untuk Jokowi - Ma'ruf di Pusat juga termasuk saya di dalamnya untuk di Sulut,” kata Jackson Kumaat, selaku ketua pembina Repnas Sulut, Senin (1/4).

BACA JUGA: Dradjad: Tidak Mungkin Jokowi jadi Menteri Mas Prabowo

Jokowi Ngopi Bareng Repnas Sulut

Kumaat yang adalah pengusaha muda dari Sulut yakin jika Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden RI, maka dunia usaha akan terus bergairah khususnya untuk anak anak muda.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Jokowi, karena selama kepemimpinannya, usaha-usaha anak muda khususnya generasi milenial mendapat dukungan lewat berbagai kebijakan.

"Pak Jokowi sangat perhatian bagi pengusaha-pengusaha muda nasional. Banyak hal yang sudah dilakukan beliau bagi pengusaha seperti kami," ucapnya.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inas: Jokowi Selamatkan Prabowo saat Debat Keempat


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler