Jonatan Christie: Ayo Dukung Ihsan Kalahkan Chong Wei

Jumat, 03 Juni 2016 – 21:07 WIB
Jonatan Christie (kiri) dan Jan O Jorgensen, saling memberi apresiasi, usai kedua pemain menuntaskan laga perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Langkah Jonathan Christie terhenti usai dikalahkan pemain Denmark Jan O Jorgensen, di perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, Jumat (3/6). 

Kini, doa dan dukungan Jonatan tertuju untuk rekannya Ihsan Maulana Mustofa, yang akan berhadapan dengan Lee Chong Wei (Malaysia) di semifinal, Sabtu (4/6). Ihsan Maulana juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke semifinal.

BACA JUGA: Lorenzo Bayar Utang di Latihan Bebas Kedua

Jonatan mengatakan, bahwa di luar lapangan semua pemain tunggal putra adalah sahabat dan perlu untuk didukung agar meraih hasil terbaik.

"Semua tim tunggal putra Indonesia adalah sahabat. Walaupun di dalam lapangan kami jadi lawan, gak ada alasan untuk lupa mendoakan agar sahabat mendapat hasil terbaik. Ayo dukung Ihsan kalahkan Chong Wei. Kami semua harus dukung Ihsan agar besok menang di semifinal," kata Jojo, panggilan Jonatan, dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat (3/6).

BACA JUGA: Jonatan Tertekan karena Psywar Lawan

Selain itu, Jojo berharap agar dukungan suporter di Istora yang memang dikenal berisik buat pemain non-Indonesia, tetap mengalir buat Ihsan. 

"Saya doakan Ihsan supaya menang. Semoga dukungan penonton akan lebih meriah besok. Tidak ada yang tidak mungkin, meski Ihsan beda kelas dengan Lee, pasti Tuhan akan bantu besok," kata Jojo. (mg5/jpnn)

BACA JUGA: Ganda Terkuat Dunia Singkirkan Juara Bertahan Indonesia Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sayang..Jonatan Menyerah di Tangan Jorgensen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler