Josh Brolin Perankan Cable di Deadpool 2, Netizen Sewot

Jumat, 14 April 2017 – 10:08 WIB
Josh Brolin. Foto: AFP

jpnn.com - Pemeran Cable dalam Deadpool 2 telah terpilih. Dia adalah Josh Brolin. Sosoknya tidak asing dalam film-film superhero. Namun, perannya selalu sebagai supervillain.

Brolin adalah pemeran Thanos dalam Guardians of the Galaxy (2014) dan Avengers: Age of Ultron (2015). Dia juga akan muncul dalam Avengers: Infinity War (2018) serta film keempat Avengers yang rilis 2019.

BACA JUGA: Kondisi Jupe Terus Memburuk, Ruben Bawa Ustaz ke RSCM

Terpilihnya Brolin mengundang sensasi. Para fans terkejut mendapati pemeran penjahat besar dipercaya menjadi superhero rekan Deadpool.

Namun, itu bisa dijelaskan dengan melihat studio yang menggarap film tersebut. Walaupun sama-sama diangkat dari komik Marvel, studio yang menggarapnya berbeda.

BACA JUGA: Evelyn Terlihat Ceria, Pengacara: Itu Siang, Begitu Malam, ya Nangis Lagi

Guardians of the Galaxy dan Avengers berada di bawah bendera Marvel Studios milik Walt Disney Company. Sementara itu, Deadpool lansiran Twentieth Century Fox (Fox).

Meski begitu, pro-kontra tetap terjadi di media sosial. Banyak warganet yang menyayangkan pemilihan Brolin sebagai mutan dari masa depan itu.

BACA JUGA: Nafa: Sepertinya Sudah Waktunya Saya Beri Klarifikasi

Mereka menilai keputusan Fox konyol mengingat sang aktor sudah dikenal sebagai supervillain yang ikonik di film Marvel lain.

Terpilihnya cast dari film Marvel lain untuk peran berbeda sebenarnya tidak hanya sekali terjadi. Sebelumnya, satu aktor pernah memerankan dua karakter berbeda.

Misalnya, Chris Evans yang pernah bermain sebagai Human Torch di Fantastic Four (2005), lantas menjadi Captain America di Avengers.

Ada pula Michael B. Jordan yang pada 2018 akan berperan sebagai supervillain Erik Killmonger dalam Black Panther. Jordan sebelumnya juga bermain sebagai Human Torch di reboot Fantastic Four (2015).

Menanggapi ramainya komentar di media sosial, Reynolds memberikan reaksi sarkastis. Lewat akun Twitter-nya, suami Blake Lively itu menyindir mereka yang mempermasalahkan pemilihan satu aktor untuk dua karakter Marvel.

”Kau tidak bisa bermain dua karakter di dunia yang sama! Brolin bermain di Sicario dan saya pernah di Sabrina the Teenage Witch,” ujar Reynolds yang sebelum menjadi Deadpool pernah menjadi superhero DC di film Green Lantern (2011).

Dikutip dari The Hollywood Reporter, selain Brolin, sebetulnya ada aktor lain yang masuk dalam daftar pilihan Fox untuk menjadi Cable. Yakni, Michael Shannon dan David Harbour. Proses produksi film itu kabarnya dimulai pada Juni mendatang di Vancouver, Kanada, di bawah arahan sutradara David Leitch.

Sebelumnya, sebuah film pendek berjudul Deadpool: No Good Deed dirilis bersamaan dengan pemutaran Logan di Amerika Utara bulan lalu. Meski demikian, film pendek itu tidak berkaitan dengan sekuel nanti walaupun sejumlah fans bersikeras merasa keduanya berkaitan.

Kemunculan Cable sudah terkonfirmasi dalam adegan post-ending film pertama. Deadpool, dalam balutan jubah mandi hotel, menjelaskan akan ada Cable dalam sekuel.

Film Deadpool 2 dijadwalkan tayang tahun depan. Selain Reynolds dan Brolin, cast lain yang telah terkonfimasi adalah aktris Zazie Beetz. Dia menjadi Domino, tentara bayaran yang juga membantu Deadpool menjalankan misinya. (len/c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raup Rp 13 Triliun, Beauty and the Beast Film Terlaris 2017


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler