Joy Hamil Tua, Suami jadi Tersangka

Selasa, 25 Januari 2011 – 13:22 WIB
Joy Tobing di City Walk, Jakarta, Minggu (24/1) Malam. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama Joy Tobing, kembali ditimpa masalahDaniel Sinambela, suaminya, menjadi tersangka kasus penggelapan dan penipuan sebesar Rp 20 miliar

BACA JUGA: Cinta Laura Konser Bareng Pria Australia

Kini, Daniel ditahan di Polda Metro Jaya.

Dalam jumpa pers bersama kuasa hukum Daniel, Perry Cornelius Sitohang dan Kamaruddin Simanjuntak, di City Walk, Jakarta, pada Minggu malam (23/1), Joy menjelaskan kekecewaan dan kesedihan yang dialaminya
Pihaknya juga berencana untuk melaporkan kembali pihak yang menyeret suami Joy menjadi tersangka

BACA JUGA: Nia Ngantor di Yayasan Sosial

Mereka adalah Yuli Yulianis dan M
Nazaruddin (menurut keterangan pihak kuasa hukum merupakan salah satu anggota Fraksi Partai Demokrat, Red).

Menurut keterangan kuasa hukum, permasalahan ini murni masalah bisnis

BACA JUGA: Carolin Ebert Gagal Perbesar Payudara

Suaminya adalah pengusaha di bidang batubara di KalimantanDaniel kemudian terlibat perjanjian bisnis dengan MNazaruddin dan menyerahkan uang sebesar Rp 24 miliar kepada DanielNazaruddin pun mengutarakan niat membeli perusahaan Daniel di Berau.

"Klien kami setuju dan dibuatkan aktanya seharga Rp 5 miliar," jelas Perry, salah satu kuasa hukum DanielDalam perjalanan proyek, tiba-tiba Nazaruddin meminta dananya kembali"Tentu klien kami tidak serta merta mengembalikan uang, karena uangnya dipakai untuk berbisnis," lanjutnya.

"Di mana keadilan di negeri ini? Kenapa tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik? Saya memohon dengan kerendahan hati, saya sedang mengandung 8 bulan, saya memohon kepada Bapak Presiden dan IbuBerikanlah keadilan," ratapnyaJoy sampai memohon kepada Presiden, karena menurutnya, permasalahan ini ada kaitannya dengan pelapor yang merupakan pejabat dan memiliki kekuasaan.

Selain itu, dia mengatakan kalau belum melakukan persiapan apa-apa untuk menyambut kedatangan buah hati merekaDengan adanya masalah ini dia jadi tidak bernafsu makan dan sulit tidur"Tapi saya harus kuat," terangnya.

Sekadar informasi, pernikahan Joy Tobing dan Daniel Sinambela kala itu sempat bermasalahKeluarga Joy tidak setuju dengan pernikahan tersebut, tapi Joy tetap bersikeras dengan pilihannya.

Pihak keluarga Joy juga sempat menuturkan kalau dia pernah mendapatkan kekerasan dari Daniel saat masih hamilNamun ketika dikonfirmasi ke Joy, dia mengatakan kalau rumahtangganya dengan Daniel harmonis"Isu itu tidak ada kaitannya dengan kasus iniKami baik-baik sajaNamanya rumahtangga, pasti ada-lah liku-likunya," tandasnya(jan/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andi Soraya Tak Mau Cari Sensasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler