Joy Tobing dan Nafa Urbach Melahirkan

Rabu, 09 Februari 2011 – 21:34 WIB
JAKARTA - Dua selebriti tanah air sedang berbahagiaSebab, mereka baru saja dikaruniai anak pertama

BACA JUGA: Janet Jackson, Lupakan Michael Jauhi Thriller

Mereka adalah Joy Tobing dan Nafa Urbach
Joy dikaruniai anak laki-laki

BACA JUGA: Acha Septriasa Malu Berambut Jelek

Sementara itu, Nafa mendapatkan berkat anak perempuan
Dua-duanya lahir melalui operasi caesar.

Sayang, kebahagiaan Joy serasa tidak lengkap

BACA JUGA: Jupe Pilih Diam dan Menunggu

Sebab, penyanyi yang dikenal lewat ajang Indonesian Idol musim pertama itu melahirkan tanpa didampingi suamiDaniel Sinambela, suami Joy, tengah ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus penipuan Rp 20 miliarJoy melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Senin (7/2)Menurut penuturan Joy, meski tidak didampingi suami, dirinya menguatkan diri untuk bisa melahirkan bayinya dengan sehat.

"Sempat sedih (karena tak didampingi suami)Tetapi, Tuhan memberi saya kekuatanSaya ditemani mertua, suster, dan dokterPerjuangan ini yang membuat saya yakin dan percaya ada hikmat untuk keluarga besarAda rencana Tuhan pada nantinya," katanya kemarin (8/2).

Dia bercerita, Senin pagi air ketubannya pecah dan langsung ke RSTadinya, dia ingin melahirkan secara normal, tetapi kemudian Joy merasa tidak tahan"Akhirnya, saya menyerah dan minta dilakukan operasi caesarBayi saya terlilit tali pusar di leher dan kaki," terangnya.

Bayi laki-laki dengan berat 3,12 kg dan panjang 47,5 cm tersebut diberi nama Joshua Miracle Hatigoran Bonagabe SinambelaJoy berharap, anaknya kelak bisa menjadi berkat untuk keluarga besarnya"Saya pakai nama Miracle karena buat saya ini mukjizatMeski mendapat tantangan dan cobaan, saya dipercaya Tuhan untuk mengandung dan melahirkan," tuturnya.

Sementara itu, Nafa Urbach melahirkan di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat, pukul 05.30 kemarinMenurut istri Zack Lee tersebut, seharusnya menurut perkiraan dokter, anaknya lahir pada 14 FebruariTapi, maju enam hari.

"Dari jadwal yang diberikan dokter, memang saya akan melahirkan secara caesarTetapi, pukul 09.00, air ketuban sudah pecahYa sudah langsung ke RSD," katanyaBayi perempuan Nafa lahir dengan berat 2,4 kg dan panjang 44 cmMereka memberinya nama Mikhaela Lee Juwono(jan/c6/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tia Ivanka Berburu Bieber demi Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler