Juara Champions, Chelsea Diganjar Rp100 Miliar

Selasa, 24 April 2012 – 14:43 WIB
LONDON - Pemilik Chelsea, Roman Abrahamovic punya kado spesial jika punggawa The Blues bisa menjuarai Liga Champion musim ini. The Sun edisi Selasa (24/4) melansir, taipan minyak asal Rusia itu siap menggelontorkan bonus 10 juta pondsterling (sekitar Rp 100 miliar) bagi Roberto Di Matteo dan anak asuhnya itu.

Dengan iming-iming itu, pelatih dan seluruh pemain yang tergabung dalam skuad Liga Champion ini akan mendapat sekitar 350 ribu pounds per orang atau sekitar Rp3,5 miliar.

Di Matteo  disebut bakal menerima hadiah sekitar 500 ribu pounds. Ini belum termasuk bonus tahunan yang tengah dalam negosiasi serta gaji tahunan yang diperolehnya saat ini sebagai pelatih sekitar 1,2 juta pound per tahun.

Untuk mendapatkan bonus ini, dinihari nanti Drogba dan kawan-kawan harus menuntaskan perlawanan tuan rumah Barcelona yang terkenal sulit ditaklukkan di kandang. Namun berbekal kemenangan 1:0 pada laga leg pertama, Chelsea bisa saja membalikkan sejumlah prediksi yang kini menjagokan raksasa Catalan itu.

Jika menang di sini, Chelsea akan melawan pemenang partai Madrid Vs Bayern Munchen yang akan ditentukan Kamis (26/4) dini hari. Sementara itu  final laga akan digelar 19 Mei mendatang di Allianz Arena, Munchen. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Matteo: Sulit Menahan Imbang Barca di Camp Nou

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler