Juara Prancis Open, Sharapova: Ini Final Terberat!

Minggu, 08 Juni 2014 – 01:06 WIB
Maria Sharapova sukses merengkuh gelar juara Prancis Open 2014. Foto: Skysport

jpnn.com - PRANCIS - Maria Sharapova memang sukses merengkuh gelar juara Prancis Open 2014. Namun, kemenangan dibukukan petenis jelita asal Rusia itu tidak dengan cara yang gampang.

Pasalnya, Sharapova dipaksa bermain tiga set sebelum menghentikan perlawanan wakil Rumania, Simona Halep dengan skor 6-4, 6-7 (5), 6-4 di Philippe Chatrier, Sabtu (7/6) malam WIB.

BACA JUGA: Maria Sharapova Juara Prancis Open 2014

Sharapova pun tak menampik kesulitan yang dihadapinya untuk mengalahkan Halep. Pasalnya, Halep terlihat ngotot untuk mendapatkan gelar juara pertamanya di level Grand Slam.

“Ini adalah final terberat di Grand Slam yang pernah saya mainkan. Rasa hormat yang besar untuk Halep. Sebab, dia bermain luar biasa,” terang Sharapova di laman BBC.

BACA JUGA: Arsenal Siap Tawar Bomber Napoli Rp 321 M

Gelar itu makin bermakna karena merupakan yang kedua di sebuah Grand Slam. Sebelumya, Sharapova selalu gagal mendapatkan dua gelar juara dari empat Grand Slam yang digeber.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Turnamen ini memiliki arti penting bagi saya. Rasanya memenangkan dua gelar? Saya tak tahu. Saya tak bisa berkata apa-apa,” tegas Sharapova.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Hamilton Rajai Latihan Bebas Ketiga di Seri Kanada

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Padang Comeback, Jefri Sastra Puji Kinerja Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler