Jubir PKS Curiga Kamar Darin Dipasangi Alat Perekam

Darin Tinggal di Rumah Anggota BIN Dianggap Fakta Menarik

Kamis, 23 Mei 2013 – 21:12 WIB
JAKARTA - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman mengakui bahwa rumah milik anak buahnya yang bernama Saut Situmorang, memang ditinggali Darin Mumtazah, perempuan muda yang disebut-sebut dekat dengan Luthfi Hasan Ishaaq. Fakta ini menguatkan dugaan di antara kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tentang adanya konspirasi di balik kasus yang menjerat Luthfi.

Juru Bicara PKS, Mardani Ali Sera menyatakan, fakta bahwa Darin tinggal di rumah yang dikontrak dari Saut Situmorang itu memang layak untuk didalami. "Fakta yang menarik dan layak didalami oleh semua. Kami mengundang semua pihak untuk sama-sama mengurai info ini," ujar Mardani saat dihubungi, Kamis (23/5).

Bahkan, Mardani menegaskan bahwa bukan tidak mungkin di kamar Darin juga dipasangi alat perekam video. "Makanya perlu kita selidiki bersama," ucap dia.

Namun demikian Mardani mengaku tak bisa memastikan hubungan antara Saut dengan Ahmad Fathanah yang bersama Luthfi menjadi tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. "Tidak tahu karena secara personal memang tidak kenal," kata dia. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Rekomposisi Anggota PKS di DPR

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler