Judika: Kalau Ditawarin Narkoba, Mungkin Gue Mau

Tapi Lebih Memilih Tinggalkan Lingkungan yang Buruk

Selasa, 29 Januari 2013 – 12:37 WIB
JAKARTA - Penyanyi Judika ikut prihatin dengan kasus narkoba yanh menjerat Raffi Ahmad dan beberapa artis lain. Jebolan Indonesia Idol itu menyatakan, artis harus berhati-hati karena kehidupan selebritis selalu disorot publik.

"Banyaklah, selain Raffi banyak kasus yang lain," kata Judika saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (29/1).

Namun Judika tidak setuju jika masyarakat mengeneralisir artis sudah terlihat dengan narkoba. Menurutnya siapapun dan dari kalangan manapun bisa saja terlibat narkoba.

"Gua enggak setuju kalau dibilang kayak gitu. Artis itu kan profresi. Karena artis kehidupannya suka disorot aja, makanya banyak yang bilang kayak gitu," ungkapnya.

Ia juga menyatakan, semakin terkenal artis maka semakin rentan pula dengan narkoba. Untuk itu semua artis harusnya semakin menguatkan imannya.

Saat ditanya apakah pernah menggunakan narkoba, Judika membantah. Namun ia juga tidak menampik kemungkinan akan menggunakan narkoba bila ada yang menawari.

"Gue enggak munafik. Kalau gue di posisi itu dan ditawarin, mungkin gue akan mau. Makanya untuk menghidarinya gue tinggalin lingkungan yang kayak gitu," ujar Judika. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aura Kasih Berharap Raffi Mendapat yang Terbaik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler