Juli, Wings Air Buka Rute Surabaya - Labuan Bajo

Kamis, 28 Juni 2018 – 09:51 WIB
Pesawat Wings Air. Ilustrasi/Foto jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Wings Air akan membuka rute dari Surabaya menuju Labuan Bajo pada 8 Juli 2018.

Penerbangan tersebut akan dilayani secara regular pergi pulang (PP) berjadwal setiap Selasa, Sabtu dan Minggu.

BACA JUGA: Turis Prancis Diperkosa Pemandu Wisata di Labuan Bajo

Operations Director of Wings Air, Capt. Redi Irawan menjelaskan untuk tahap awal, layanan tersedia tiga hari dalam sepekan.

"Apabila pasar terus tumbuh di kedua destinasi tersebut, maka tidak menutup kemungkinan Wings Air akan meningkatkan frekuensi terbang yang disesuaikan market," ujar Redi dalam siaran persnya.

Untuk kenyamanan penerbangan bagi pelanggan, sambung Redi, Wings Air mengoperasikan armada terbaru turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600, yang berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

BACA JUGA: 4 Bintang Dunia yang Terpikat Pesona Labuan Bajo

"Pesawat ini dikenal karena kenyamanan, kehandalan, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Wings Air senantiasa berupaya dalam menghubungkan antarkota dan daerah di Indonesia. Kehadiran kami diharapkan bisa menyediakan fasilitas yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan maupun masyarakat ketika bepergian serta kelancaran arus logistik," jelas dia.

Redi optimistis, dengan dibukanya layanan tersebut diyakini mampu membantu peningkatan potensi perekonomian di kedua kota agar semakin mengeliat.

BACA JUGA: Mengintip Keseruan Liburan Arjen Robben ke Labuan Bajo

Menhingat penerbangan Surabaya ke Labuan Bajo adalah salah satu strategi pengembangan bisnis ke wilayah Indonesia tengah dan timur sejalan mendukung program pemerintah dalam mendatangkan wisatawan untuk mengembangkan pariwisata nasional.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, Ada Penumpang Bercanda Bawa Bom di Pesawat


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler