Julia Perez Ternyata Dipesan Rp 2 Miliar Lewat Gaston

Selasa, 28 Oktober 2014 – 15:58 WIB
Julia Perez Ternyata Dipesan Rp 2 Miliar Lewat Gaston. JPNN.com

jpnn.com - Julia Perez (Jupe) nampaknya serius banget menepis isu dirinya sakit parah hanya sensasi belaka. Saat meluncurkan buku biografi perdananya berjudul ‘Jupe: My Uncut Story’, wanita ber­payudara jumbo ini berurai air mata saat membeberkan perihal penyakit yang sudah ia alami sekitar lebih dari tujuh bulan yang lalu.

“Procedure summary, name Yuli Rachmawati, Hospital Thomson Medical Centre, procedure Biopsy of tumour,” ucap Jupe sambil menahan napas saat membacakan hasil pemeriksaan tersebut, kemarin.

BACA JUGA: Bulan Terbelah di Langit Amerika Difilmkan, Acha Incar Peran Utama

“Ini hasil biopsi dan medical check up, diagnosisnya aku kena kanker serviks stadium 2A,” tandasnya.

Jupe mengaku tak bisa lebih lama lagi menyembunyikan penyakitnya lantaran ingin mendapatkan doa dari para penggemarnya. “Selama ini aku tutupi,” seloroh bintang iklan kondom ini.

BACA JUGA: Bohemian Rhapsody jadi Tembang Terfavorit saat Bersedih

Jika menengok kebelakang, Jupe mengingat saat awal ia mencurigai ada yang tidak beres pada tubuhnya. Saat itu, Jupe mengaku meng­alami pendarahan hebat. Ia langsung me­meriksakan diri ke sebuah rumah sakit di Singapura dan kenyataan pahit harus ia terima.

“Awalnya pendarahan hebat. Awalnya aku bilang ini karena kecapekan saja. Akhirnya setelah biopsi di Singapura, aku baru tahu itu kanker,” tuturnya.

BACA JUGA: 99 Cahaya di Langit Eropa Hadir Versi Repackage

Meski terkena penyakit yang berbahaya, Jupe masih memiliki semangat yang besar untuk sembuh. Oleh karena itu, dirinya akan menjalani segala bentuk proses penyembuhan.

“Sore ini aku akan berangkat ke Singapura. Aku akan operasi. Aku selalu berusaha jujur. Kesembuhan itu akan aku raih,” tutur Jupe.

Dirinya tidak terlalu paham dengan operasi yang akan dijalaninya nanti. Yang jelas, menurutnya, ada bagian bawah rahim yang akan diangkat oleh tim dokter.

“Aku operasi untuk conisasi. Aku nggak tahu mungkin ini bahasa mereka, bahasa kedokteran. Ujungnya (sambil menunjuk bagian bawah rahim) ini bakal dipotong,” ungkap Jupe.

Mantan kekasih Gaston Castano itu melan­jutkan, selama di Singapura dirinya akan ditemani oleh sang ibunda, Sri Wulansih dan beberapa ke­rabatnya. Ia ren­cananya akan menghabiskan waktu selama 3 hari di sana un­tuk pro­ses pe­nyem­buhan.

“Sekarang be­rangkat, besok aku operasi pukul 10.00 (waktu Singapura). Aku bakal 3 hari lah di sana. Aku nggak mau lama-lama,” tandasnya.

Lewat bukunya itu, Jupe juga meng­ung­kapkan fakta ada beberapa lelaki hidung belang yang rela merogoh koceknya hingga Rp 2 miliar hanya untuk ‘tidur bareng’ dengannya. Namun setidaknya permintaan ‘transit birahi’ sudah tidak lagi ada saat ini.

“Iya, pejabat juga pernah. Mintanya lewat telepon dan sering. Hanya saja itu dulu,” ujar Jupe.

Permintaan aneh di atas mulai berdatangan seiring munculnya blog Hartono. Hanya saja itu semua mentah di hadapan Gaston Castano.

Si pesepakbola itu meladeni telepon yang dari lelaki hidung belang dengan candaan.

“Yang angkat Gaston, dia bilang Rp 2 miliar. Sama Gaston langsung dibecandain, ‘itu Rp 2 miliar dipotong pajak apa nggak tuh,” kenang Jupe.

Jupe berharap melalui buku ini menjadi jawaban dari banyaknya orang yang penasaran tentang kisah hidupnya. “Penulisannya dikemas ringan, mudah dibaca dan memberikan daya tawar menarik untuk dibeli masyarakat. Dan yang istimewa buku ini aku tulis sendiri,” katanya.

Di dalam bukunya, Jupe menuturkan soal cantik menurutnya mencakup lima “b”: brain, beauty, behave, bitchy and boobs. Oops, bra 36D! Hmmm... people are talking about my boobs. Well, I actually don’t even care about that. Because I just enjoy having these big boobs and I enjoy being myself. So, enjoy my boobs,” kata Jupe penuh canda. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Trailer Furious 7 Bakal Dirilis Eksklusif 1 November


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler