Julie Estelle Angga Ello Cowok Lucu

Minggu, 13 Februari 2011 – 15:15 WIB

PENYANYI Marcello Tahitoe atau Ello saat ini menjadi sosok pria yang mengisi hari-hari Julie EstelleHampir dua tahun mereka menjalin kasih

BACA JUGA: Jessica Iskandar Rayakan Valentine Tanpa Pacar

Awalnya keduanya memang membantah bahwa ada hubungan khusus
Toh, hubungan spesial itu akhirnya terungkap juga.
 
Bagi Julie, Ello merupakan pria yang bisa membuatnya tertawa

BACA JUGA: Happy Salma Rajin Check Up Bareng Suami

"Dia orangnya santai dan lucu
Jadi, kami berdua bisa tertawa bareng," katanya.

Mencari pacar, bagi Julie, tentu bukan hal yang susah

BACA JUGA: Pengakuan Shakira Lewat Video Klip

Selain cantik, Julie populerPasti banyak pria di luar sana yang mendamba jadi kekasihnyaNamun, menurut Julie, justru itulah yang susahSebab, tidak banyak pria yang bisa mengerti dirinya apa adanya.

"Ello sangat mengerti dan mendukung pekerjaanku," ucap JulieBegitu sebaliknyaKarena itu, mereka berdua bisa saling percayaPadahal, melihat profesi keduanya, bukan tidak mungkin ada tuntutan profesi harus bekerja sama dengan banyak perempuan cantik atau pria tampan.

"Lihat saya dehSetiap bermain di film atau sinetron kan lawan mainnya juga pria tampanKalau mau cemburu kan bisa sajaEllo juga samaDia sering bekerja dengan banyak perempuan cantikCoba kalau tidak saling mengerti, susah kan," lanjut dia.

Sosok seperti itulah yang dicari JulieMengerti dan percayaKalau sosok Ello sudah sesuai dengan apa yang dicari, kapan naik pelaminan? "Ha..ha..ha....Kalau nikah, belum yaMasih muda, 22 tahunMasih mau kerja duluKalau nanti semua sudah lengkap dan terjamin, baru deh kepikiran nikah," katanya lantas tertawa.

Walau menyatakan belum mau mengakhiri masa lajang, Julie sudah punya konsep pernikahan impianSaking cintanya dengan pantai, Julie pun menginginkan bisa menikah dan menggelar resepsi di pantaiDia ingin mencari spot pantai yang privat dan tidak komersil untuk dijadikan saksi bisu pernikahannya"Bulan madu juga maunya di pantaiPokoknya serbapantai," ungkapnya(jan/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andien Sibuk Persiapkan Java Jazz


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler