Julie Estelle Buntuti Cathy Honeymoon

Kamis, 03 Mei 2012 – 23:32 WIB

SEBELUM Cathy Sharon resmi menikah, sang adik, Julie Estelle mengaku sedih. Sebab, dia harus kehilangan partner hidup yang biasanya selalu menemani kemana pun pergi.

Namun, ketakutan Julie tidak terbukti. Kini dia justru merasa bahagia karena mendapat kakak baru. Kakak baru yang dimaksud oleh Julie tak lain adalah suami Cathy alias kakak iparnya sendiri, Eka Kusuma.

"Awalnya pasti ada rasa sedih. Tapi aku nggak lihat itu sebagai sebuah kehilangan. Aku malah merasa dapat kakak laki-laki," bilang Julie.
    
Seolah tak rela ditinggal sendirian di Jakarta, bintang film Kuntilanak itu akan ikut Cathy dan Eka jalan-jalan ke luar negeri. "Sebentar lagi aku sama Cathy dan suaminya mau travelling tiga minggu ke Jerusalem, Amsterdam dan Perancis," katanya riang.
    
Niat Julie "mengekor" Cathy mungkin terkait kabar dirinya telah putus dengan solois ganteng, Ello. Kabar tersebut mulai berhembus setelah keduanya jarang tampil bersama. Ello sendiri mengaku, kini tengah fokus menggarap karya-karya barunya.
    
"Gue mau fokus dulu sama pekerjaan. Baru setelah itu cari pasangan lagi," tutur Ello beberapa waktu lalu.

Saat meluncurkan single terbarunya, Ello juga mengungkapkan bahwa beberapa lagunya mewakili perasaannya saat ini.

"Inilah gue, spesial buat orang yang lagi minder, mungkin ada yang trauma diputusin. Nggak kayak mantan itu buat orang yang pernah dibanding-bandingin sama mantannya," kisahnya.

Toh kalau kabar putus itu benar, Julie tak tampak sedih. Ia belum mau mengikuti jejak sang kakak untuk menikah. "Belum kepikiran ke situ, fokus karier dulu. Lagian aku kan masih muda. Perjalanan masih panjang," kata Julie.
    
Diakui pemain film Alexandria ini, sudah banyak lelaki yang mendekatinya. Namun, ia sangat selektif dalam memlih calon pendamping hidupnya.

"Milih-milih pasti lah. Semua orang juga pasti milih-milih," cetusnya. "Yang baik, cocok, yang pengertian. Aku percaya jodoh itu di tangan Tuhan," tangkis Julie lagi.
    
Sebelum menikah, Julie punya satu impian dalam kariernya yang belum tercapai. "Main film action. Baru abis itu mikir jodoh," tukas Julie.
    
Dalam film terbarunya Broken Hearts, Julie beradu akting dengan Reza Rahadian dan Darius Sinathrya. Di salah satu adegan, Julie yang berperan sebagai Olivia harus mencium Reza.

"Pasti ada deg-degannya karena ciuman dengan Reza itu bukan hal biasa. Untungnya, aku sama Reza melalui workshop yang pendek bisa dapat chemistry," kata Julie.

Pertemanan dirinya dengan Reza membantunya untuk tetap tenang saat melakukan adegan tersebut. Julie mengakui ia memang berusaha untuk profesional jika diharuskan beradegan intim dengan lawan mainnya.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jenny Cortez: Lebih Baik Bikin Foto Telanjang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler