Julio Cesar Segera Berbaju Arsenal

Senin, 01 Juli 2013 – 17:17 WIB
BRASILIA - Kehebatan Julio Cesar menjaga gawang Brazil di Piala Konfederasi 2013 membuat namanya bakal laris di bursa transfer. Penjaga gawang QPR tersebut disebut-sebut bakal berbaju Arsenal di kompetisi musim mendatang.

Kabarnya, kedua belah pihak sudah sepakat dengan nilai transfer. The Gunners, julukan Arsenal dikabarkan siap merogoh koceknya sebesar Rp 15,5 miliar untuk mendapatkan jasa penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut.

Keinginan Arsenal juga sejalan dengan ambisi Cesar. Mantan kiper Inter Milan tersebut mengaku sangat kerasan tinggal di London yang merupakan kota asal Arsenal. Ucapan Cesar tentu menjadi angin segar bagi Arsenal yang selama ini memang kerap bermasalah dengan penjaga gawang.

“Apakah anak saya ingin tinggal di London? Ya. Saya juga ingin tetap di London. Saya sangat cinta kota itu. Saya begitu enjoy berada di London,” terang Cesar seperti dilansir laman Goal, Senin (1/7).

Arsenal juga dianggap sebagai salah satu cara bagi Cesar untuk menembus ketatnya persaingan di skuad utama Timnas Brazil di Piala Dunia 2014 mendatang. Bergabung dengan klub besar tentu memiliki peluang lebih besar untuk dipantai jajaran pelatih.

“Saya harus mendapatkan klub yang tepat agar bisa masuk ke skuad Piala Dunia. Saya senang dengan gelar sebagai kiper terbaik. Ini adalah anugerah yag luar biasa dan menambah koleksi saya,” tegas Cesar. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Crutchlow: Naik Podium Adalah Hal Luar Biasa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler