Junaidi - Sahrani Dianggap Layak Pimpin Ketapang

Selasa, 18 Agustus 2020 – 01:03 WIB
Deklarasi dukungan Sukarelawan Berjuang Bersama Junaidi-Sahrani. Foto: dok Berjasa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua tim sukarelawan Berjasa (Berjuang Bersama Junaidi-Sahrani) Uti Rushan (48) mengatakan cabup dan calon wakil bupati (cawabup) Junaidi - Sahrani adalah sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Ketapang. 

Hal itu lantaran keduanya memiliki pengalaman yang tak perlu diragukan lagi. Hal itu disampaikan oleh Uti Rushan saat dia hadir dalam silaturahmi bersama masyarakat di Desa Manis Mata, Kecamatan Manis Mata. 

BACA JUGA: InsyaAllah, Seluruh Warga Ketapang Dukung Junaidi-Sahrani di Pilbup

Uti Rushan pun menilai keterpilihan Junaidi-Sahrani selama beberapa periode terakhir adalah bukti keduanya pantas untuk memimpin di Kabupaten Ketapang.

"Karena keduanya memang pantas untuk mewakili masyarakat Kabupaten Ketapang. Terbukti dengan keterwakilan mereka di DPRD, baik Pak Junaidi tiga periode, kemudian Pak Sahrani empat periode dan terus terpilih," ujar Itu Rushan. 

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Persimpangan Jalan juga Disebut Mirip Salib? Ruhut Sikat Amien Rais, Kisah Transgender

Dalam acara silaturahmi tersebut, turut juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga sekitar lainnya.

Uti Rushan pun menambahkan prestasi Junaidi-Sahrani sudah terbukti bagi masyarakat Kabupaten Ketapang.

BACA JUGA: Gerindra Memastikan Tak Ada Nama Ahmad Dhani dalam Daftar

"Bahkan Pak Junaidi di Dapil 1 sebagai peraih suara terbanyak. Itu membuktikan bahwa masyarakat memang menginginkan mereka untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Ketapang," sambungnya.

Sebagaimana diketahui bersama, masyarakat Kabupaten Ketapang saat ini memang tengah berharap banyak pada pemimpin baru.

Lantaran masyarakat menilai permasalahan di Kabupaten Ketapang tak tersentuh dalam pemerintahan sebelumnya.

"Masa jabatan beliau di DPR yang tentunya sekian periode, tentunya sangat memahami liku-liku permasalahan-permasalahan di masyarakat. Oleh karenanya Junaidi-Sahrani sangat pantas untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Ketapang," ujarnya.

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan cabup dan cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pemilihan Bupati (Pilbup) Ketapang.

Pesta politik tersebut akan hadir pada 9 Desember mendatang. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler