Jupe Bantah Dongkrak Film dengan Konflik

Montok dan Seksi Gampang Dicari

Kamis, 03 Februari 2011 – 17:19 WIB
JAKARTA - Setelah film Arwah Goyang Karawang dikabarkan batal tayang, akhirnya pihak produser memberikan kejelasanPada Selasa malam (1/2) Shankar dari pihak produser dan beberapa pemeran film tersebut menghelat jumpa pers di Brew House, Senayan City

BACA JUGA: Meisya Siregar, Pijat Hingga Ujung Kaki

Sayang, hanya Julia Perez alias Jupe yang datang
Dewi Perssik (DP) yang tengah berseteru dengan Jupe berhalangan hadir.

Shankar mengutarakan, film tersebut tetap ditayangkan

BACA JUGA: Nicholas Saputra, Sehat ala Jepang

"Kami tidak ingin semua fokus pada konflik Jupe dan DP
Semua mesti kembali fokus ke filmnya," katanya.

Film yang disutradarai Helfi Kardit itu akan dirilis di bioskop mulai 10 Februari mendatang

BACA JUGA: Aura Kasih, Maunya Cowok Gingseng

Ketika ada pembatalan press screening beberapa waktu lalu, film tersebut diisukan batal tayang"Yang jelas, waktu itu Jupe batal datang," jelasnyaTerlepas dari konflik yang terjadi, Shankar mengatakan bahwa Jupe dan DP bermain maksimal.

Jupe lantas menceritakan pengalamannya saat berakting di film ituDia bilang, ada adegan banting-membanting yang harus dilakoni"Ada adegan istri dibanting oleh suamiKDRT sekali dehSeandainya membayangkan istri-istri yang disiksa suami, kasihan sekali ya," ucapnya.

Sebelumnya, Shankar menuturkan bahwa dirinya mencari ikon perempuan yang seksi untuk berperan dalam film tersebutNamun, hal berbeda dikatakan JupeMenurut kekasih pesepak bola Gaston Castanyo itu, tidak hanya keseksian tubuh yang diperlukan untuk berakting.

"Perempuan montok dan seksi itu gampang dicariYang sangat susah dicari adalah seorang profesional," tegasnyaBerbicara masalah profesionalitas, Shankar menyayangkan sikap DP yang melaporkan masalah perseteruannya dengan Jupe ke polisi.

"Saat kejadian itu (adegan perkelahian yang mengakibatkan luka di wajah, Red) tiba-tiba DP hilang dari lokasi syuting, lalu menuju ke kantor polisiSebenarnya, masalah ini biasa dan umum, ngapain mesti dibesar-besarkan?" tuturnya.

Shankar mengatakan ingin datang ke lokasi syuting kala itu untuk membereskan masalah tersebutNamun, dia dilarang manajer DPShankar juga membantah kabar bahwa perseteruan itu sengaja diatur untuk mendongkrak film"Film ini multibintangFans mereka sangat banyak, jadi buat apa mendongkrak film dengan cara itu?" kilahnya.

Secara terpisah, Novi, manajer DP, mengatakan bahwa DP punya jadwal lain sehingga tidak bisa hadir dalam acara tersebut"Jadwalnya bertabrakan, jadi dia tak bisa datangNamun, saat tayang perdana nanti, DP mungkin bisa datang," terang Novi(jan/c8/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mariah Carey Cari Nama Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler