Jupe Bocorkan Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting

Rabu, 13 Februari 2013 – 02:01 WIB
AYU Ting Ting dan pacarnya, Enji, akan menikah pada 14 September 2013. Namun soal rencana menikah pada 14 September tahun ini itu bukan muncul dari mulut Ayu ataupun Enji. Sebab, kepastian tanggal pernikahan Ayu Ting Ting itu diungkapkan Julia Perez.

Awalnya, Jupe -panggilan beken Julia Perez- gerah saat terus-terusan ditanya tanggal pernikahannya dengan Gaston Castano. Namun Jupe langsung berkelit saat didesak tentang rencana pernikagannya dengan pesepakbola itu.
    
"Capek gue ditanya soal nikah mulu, Si Ayu tuh nikah tanggal 14 September. Jadi Ayu duluan tuh yang nikah," ujar Jupe.
    
Bahkan Jupe menegaskan, Ayu memang nikah pada tanggal itu. "Iya positif dia nikah. Dia kan udah kaya adek gue, dia barusan bilang sama gue nikah tanggal 14 September," tegasnya.
    
Pelantun Belah Duren ini juga mengaku telah di-booking Ayu untuk hadir ke pernikahannya. "Gue nggak nyanyi, karena si Ayu katanya mau bawa organ tunggal sendiri," cetusnya.
    
Sedangkan Ayu yang ditemui terpisah masih enggan terbuka. Meski begitu ia memastikan kebenaran akan menikahan tahun ini.

"Insya Allah tahun ini. Doain aja ya. Soalnya masih sibuk tur," ujar Ayu.

Mengenai persiapan pernikahannya pun, Ayu mengaku belum melakukan persiapan apa-apa. Sekali lagi ia hanya meminta doa agar semuanya berjalan lancar.

Keterangan agak terang disampaikan ayah Ayu, Abdul Rozal. Menurut dia, putrinya tidak ingin menggelar pesta pernikahan secara berlebihan dan mewah-mewahan nantinya.

Pelantun Alamat Palsu dan Sik Asik ini akan menggelar akad nikah di masjid daerah Depok, Jawa Barat. "Rencananya nanti nikah Ayu di Depok saja, tidak terlalu mewah lah namun sesederhana mungkin. Untuk tempatnya, Insya Allah dilaksanakan di masjid," terang Rozak.(OZI/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wajah Raffi Mulai Jerawatan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler