Jupe Klaim Status Buronnya Dicabut

Jumat, 15 Maret 2013 – 15:01 WIB
JAKARTA - Aktris seksi Julia Perez (Jupe) mengklaim status buron yang dialamatkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur kepadanya telah dicabut. Hal tersebut diungkapkan Jupe melalui kuasa hukumnya, Malik Bawazier.

Pengacara yang juga suami artis Cut Keke itu menyatakan bahwa kliennya tidak kabur, tapi sedang sakit. "Tidak ada yang kabur, tidak ada yang sembunyi. Bahkan lebih jauh, lebih tegas saya katakan, jangan takut-takuti orang dengan kata buron," kata Malik Bawazier via telepon, Jumat (15/3).

Jupe juga berterima kasih kepada kejaksaan yang sudah mencabut status buronnya. "Pada saatnya nanti 270 KUHAP salinan itu ada, dan dia sudah dinyatakan sehat oleh dokter yang memeriksa dia akan siap menjalani proses hukum," kata Malik.

Jupe sebelumnya menjadi terpidana dalam kasus pertengkaran dengan lawan mainnya di film "Arwah Goyang Karawang", Dewi Perssik. Setelah itu, Jupe ditetapkan sebagai buron oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur lantaran tidak beritikad baik menjalani proses hukum.

Malik juga memastikan kliennya, Jupe hingga kini belum bisa menyerahkan diri ke Kejari Jakarta Timur apalagi tampil di hadapan publik karena memang lagi sakit. Meski status buronnya sudah dicopot, bintang "Gending Sriwijaya" itu hingga kini belum terlacak dimana keberadaannya sekarang.

"Yang saya tahu ada dan lagi sakit, saya sebagai kuasa hukumnya tidak punya kewajiban untuk selalu mengetahui keberadaan klien saya," pungkasnya.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendukung Dilarang Masuk Ruang Sidang, Ibunda Raffi Ngambek

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler