Jupe, Sempatkan Waktu Nonton Gaston

Minggu, 11 Desember 2011 – 02:40 WIB
Artis seksi Julia Peres menyemangati kekasihnya Gaston Castano yang tergabung dalam tim Persegres Gresik di Stadion Petrokimia Gresik saat melawan Persela Lamongan(10/12). Foto: Dite Surendra/Jawa Pos

DIMANA ada Gaston Castano, disitu pasti ada Julia PerezPemandangan itulah yang terlihat pada saat pertandingan sepakbola Indonesia Super League (ISL) Persegres Gresik melawan Persela Lamongan sore kemarin (10/12)

BACA JUGA: Pernikahan Keempat

Meski disibukkan dengan rutinitas manggung, artis yang akrab disapa Jupe ini masih menyempatkan diri datang jauh-jauh ke Gresik.

Tujuannya tentu hanya satu, menonton sang kekasih berjibaku di lapangan hijau
"Malam nanti aku sebenarnya harus manggung di salah satu tempat di Surabaya, tapi demi Gaston aku datang kesini

BACA JUGA: Dorce Tinggalkan Indonesia

Makanya nanti aku disini hanya sampai babak pertama selesai
Setelah itu aku balik lagi ke Surabaya," tutur artis berusia 31 tahun itu.

Khusus mendukung Gaston, Jupe datang hanya ditemani oleh asistennya

BACA JUGA: Kontrak Baru Agnes

Artis yang ngetop lewat single Belah Ren ini mengenakan kaos ketat berwarna putih dipadu dengan bawahan celana jeans dan akseseoris kalungTak pelak kehadirannya pun menjadi pusat perhatian penonton.

Belum sempat duduk di bangku yang disediakan, Jupe sudah langsung menjadi rebutan fotoBukan hanya dari penonton, beberapa kalangan pejabat teras di Gresik pun juga tak mau kalah untuk antri fotoDengan sabar, Jupe melayani permintaan untuk berfoto dengan dirinya itu

Padahal, bukan kali ini saja Jupe datang di GresikBulan lalu, Jupe juga pernah menemani Gaston ketika pertama tiba di GresikSama saja, dia juga sempat jadi obyek berfoto ria para Ultras, sebutan pendukung Persegres"Saya tidak masalah, saya senang bisa menyenangkan orang-orangIni kan juga demi tim Persegres," cetus Jupe.

Sepanjang babak pertama, Jupe tidak bisa duduk diam di kursinyaApalagi ketika beberapa kali kekasihnya gagal mencetak golDia terlihat gemes dengan penampilan Gaston saat ituNamun, dia bisa memaklumi penampilan buruk Gaston saat itu

"Tadi kan (Gustavo) Chena tidak mainBiasanya, Gaston lebih cocok dengan umpan ChenaCoba kalau Chena main, pasti Gaston bisa bikin gol," tutur Jupe.

Sebelum babak pertama usai, Jupe meninggalkan tempatnya dan kembali ke Surabaya untuk mempersiapkan acara manggung-nyaSayangnya, Jupe tidak bisa melihat kekasihnya mencetak golSebab, Gaston baru bisa mencetak gol pada lima menit menjelang berakhirnya pertandingan(ren)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tidak Ada Makanan Favorit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler