Jupe Tetap Santai Tanggapi Tuntutan DP

Senin, 31 Januari 2011 – 01:41 WIB

ARTIS seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe merasa kaget atas tuntutan yang dilayangkan lawan mainnya di film Hantu Goyang Karawang, Dewi Perssik (DP), senilai 1,7 miliarTuntutan itu diakui DP sebagai ganti rugi atas luka penganiayaan yang dilakukan Jupe

BACA JUGA: Smash Pasrah Dibilang Plagiat



Saat DP melayangkan tuntutan, kekasih pesepak bola, Gaston Gastanyo ini, tengah berada diluar kota
Melalui pengacaranya Sunan Kalijaga, Jupe melakukan teleconference, di balik telepon

BACA JUGA: Saat Manggung, Smash Pernah Dilempar Sandal

Meski begitu pelantun Belah Duren ini tetap santai menanggapinya.

“Wah gawat dong ya
Pokoknya harus ada penjelasan dong kenapa aku mesti bayar segitu

BACA JUGA: Dewi Persik Lama Gak Ketemu Mulan

Sekarang aku masih ada di MedanYa pokoknya biarkan saja dulu nggak usah ditanggapiSepulang dari Medan aku akan menyampaikan sesuatu, nanti,” ujar Jupe diseberang telepon saat melakukan teleconference, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Jupe menambahkan, kalau dirinya belum mau menanggapi soal tuntutan DPBahkan bintang film Hantu Jamu Gendong ini tidak ada niatan untuk menuntut balik mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu.

“Kalau kita tuntut-tuntutan kayaknya nggak akan selesai dong yaSekarang kita diam saja duluLagi pula harus bisa dibuktikan penganiayaannya dimanaKita nggak perlu tuntut balikAku mau ngomong ke tim aku dulukalau soal menuntut, harusnya aku dong yang nuntut dia, karena imej tersangka yang aku terima membuat aku nggak bisa kerja selama sebulanAku nggak dapat penghasilan, iklan juga nggak ada,” terang Jupe.

Sejauh ini Jupe masih belum mengerti apa dibalik motif tuntutan DP, karena sebelumnya diakui bintang film Istri Boongan ini, dirinya sudah mau berdamai.

“Hukum nggak bisa diperjual belikanSaya juga nggak tahu ada kepentingan apa yang dilakukan DPSebenarnya apa yang diinginkan dia, kita semua mau damai kok, karena damai itu indah lhoNggak ada yang rugikalau Dewi mau uang sebesar Rp 1,7 miliar gampang kok, dia bisa dapat, Dewi kan bayarannya mahal," tutur Jupe, bijak.

Sebagai pengacara Jupe, Sunan Kalijaga menanggapi tuntutan DP terlalu berlebihan“Dengan adanya tuntutan itu, akan menjadi pertanyaan yang besarKok damai begini pakai ganti rugi segalaSeharusnya ketika tuntutan mereka awalnya tidak terealisasikan maka seharusnya ada perdamaianTapi kenapa mereka minta lebih besar,” papar pengacara yang selalu berpenampilan klimis.

Menurut Sunan, proses perdamaian yang sebelumnya digagas, tidak seharusnya dilakukan dengan saling tuntut ganti rugi, karena hal ini bisa menyangkut hal pemerasan.

“Ini kan kalau dilihat ada dua kasusDua-duanya saling lapor, karena ada dua kasus, maka bisa saja Jupe juga menuntut DP, namun yang saya tahu, sampai detik ini dia (Jupe) tidak melakukan tuntutanKita harus hati-hati menyikapi, karena ini bisa juga dilihat sebagai bentuk pemerasan,” tegas Sunan.(CIO/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Happy Salma Puji Pembuat Crop Circle


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler