Jupe Tolak 15 Film Esek-esek

Kamis, 28 Juni 2012 – 06:12 WIB
Julia Perez. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos

JAKARTA -- Julia Perez atau Jupe sedang mengalami metamorfosis peran. Mantan kekasih Gaston Castanyo itu mulai tahun ini akan meninggalkan film yang mengandalkan kemolekan tubuh.

"Tahun 2012 saya ingin main film action dan drama," kata Jupe saat press conferences film Kutukan Arwah Santet di Restoran Ali Baba, Jakarta Pusat, Rabu (27/6).

Ia mengatakan, film Kutukan Arwah Santet akan menjadi film terakhir Jupe yang menjual bagian tubuh. "Saya ingin menampilkan Jupe in the different way," kata Jupe.

Dalam film Kutukan Arwah Santet ini Jupe sudah mulai melakukan perubahan peran. Pelantun lagu "Belah Duren" ini sudah tidak lagi menggunakan baju yang memperlihatkan bagian tubuh.

"Saya memeran tokoh dokter lulusan Perancis. Perannya jauh lebih intelejent dibanding film lain yang pernah saya bintangi," ungkap Jupe.

Demi metamorfosa peran tersebut, Jupe telah menolak 15 film bergenre esek-esek. Tahun ini, Jupe telah menerima lima film bergenre action dan drama. "Salah satunya adalah film dimana saya mengenakan jilbab," ungkapnya.

Tahun ini, kata Jupe, merupakan tahun tantangan buatnya. Dengan penampilan terbarunya ini, Jupe mengaku tidak takut kehilangan job. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Miing: Lawakan Olga Tidak Mendidik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler