Liga Champions

Jurgen Klopp Yakin Liverpool Tak Akan Kalah 0-5 dari City

Senin, 02 April 2018 – 15:07 WIB
Jurgen Klopp. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku cemas dengan nama Manchester City, lawan yang akan dihadapi di leg pertama perempat final Liga Champions, di Anfield, Kamis (5/4).

Klopp mengatakan, sejauh ini City merupakan tim yang paling konsisten meraih hasil positif. Berkaca pada catatan tersebut, Klopp memprediksi jalannya pertandingan tak akan mudah buat armada The Reds.

BACA JUGA: Liga Champions: City Siapkan Laporte Redam Mohamed Salah

"Apakah saya berpikir kalau kami akan kalah 5-0 di pertandingan pertama? Saya rasa tidak. Kami akan bermain sebelas lawan sebelas dan itu tentunya bagus. Laga ini memang sulit sebab mereka jauh lebih konsisten," ujar Klopp pada Sky Sports.

"Peluang lolos yang kami miliki memang terlihat sulit. Tapi kami akan bermain di Anfield. Atmosfer spesial di sana akan membantu kami. Mereka bisa dikalahkan. Namun sepertinya laga nanti akan berbeda total," ungkap Klopp.

BACA JUGA: Crystal Palace Vs Liverpool: Klopp Bela Aksi Teatrikal Mane

Di Premier League musim ini, kedua tim tercatat saling mengalahkan. Pada 9 September 2017 lalu, City menundukkan Liverpool 5-0 di Etihad Stadium. Kemudian pada 14 Januari 2018, The Citizens keok 3-4 saat tandang ke hadapan The Anfield Gank.

Data tersebut tentunya bisa menjadi bumbu pemanas dalam bentrokan nanti. "Bagi saya ini sangat menarik. Sebelumnya saya belum pernah mengalami situasi pertandingan seperti ini," pungkas Klopp. (bep/jpc)

BACA JUGA: Gol ke-29 Mohamed Salah Bawa Liverpool ke Posisi Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Liga Champions, Madrid Simpan 5 Pemain Lawan Las Palmas


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler