Juru Gedor Bhayangkara FC Siapkan Senjata Rahasia untuk Bobol Gawang Persija

Selasa, 25 Juli 2017 – 23:20 WIB
Dendi Sulistyawan bersama senjatanya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Pemain Bhayangkara FC Dendi Sulistyawan siap 100 persen menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Sabtu (29/7) mendatang.

Bukan hanya siap secara fisik, Dendi juga punya senjata khusus untuk meningkatkan performanya.

BACA JUGA: BFC Fokus Recovery Demi Sapu Bersih Sisa Laga

Senjata itu adalah sepatu baru yang sejauh ini masih terbatas dimiliki oleh pesepak bola di tanah air. Dia akan mengenakan sepatu Rebula V1, produk terbaru pabrikan yang mengendorsenya, Mizuno.

Dendi memastikan dirinya akan mengenakan sepatu baru tersebut setelah mengikuti launching di Fisik Football, Senayan, Selasa (25/7).

BACA JUGA: Bhayangkara FC Boyong 18 Pemain ke Lamongan

"Saya sudah mencobanya dalam laga eksebisi di lapangan Pertamina Simprug. Saya rasakan sepatu ini sangat fleksibel dan lebih nyaman," ungkapnya.

Karena itu, dia bertekad untuk bisa memberikan sumbangsih bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan

BACA JUGA: Sempat Patah Kaki, Mantan Bek Timnas di Bhayangkara FC Siap Beraksi

"Tugas sebagai pemain depan mencetak gol, dengan senjata yang baru ini, saya berharap bisa memberi konstribusi positif untuk tim, tim saya bisa menang," tegasnya.

Sementara itu, Shunsuke Aoi, Football Business Development Team Corporate Planning Office Mizuno menjelaskan bahwa teknologi yang digunakan pihaknya untuk menjaga kenyamanan para pesepakbola tidak main-main.

"Dalam masa pembuatan sepatu ini, kami mendapatkan tanggapan dari para pemain sepakbola seperti Keisuke Honda. Mereka umumnya ingin sepatu yang bisa digunakan untuk mengontrol bola dengan baik dan bisa membuat pergerakan mereka lebih cepat," terangnya, terpisah.

Hal tersebut membuat Mizuno langsung menciptakan sebuah sepatu yang menggabungkan dua teknologi menjadi satu, yang bisa membuat pesepakbola mengontrol dengan baik dan bisa mendukung kecepatan pemain.

"Sepatu ini juga terbuat dari kulit kangguru, sehingga dia bisa mengikuti pergerakan kaki pemain dengan lentur," tegasnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bhayangkara FC Optimistis Bungkam Barito Putera


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler