Justin Bieber Galau Berat, Pengin Cerai?

Rabu, 13 Maret 2019 – 02:59 WIB
Justin Bieber dan mantan kekasihnya, Hailey Baldwin. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Justin Bieber tengah dalam masa sulit. Hal itu diungkapnya di Instagram pada Minggu (10/3). Unggahannya tidak lagi warna-warni sebagaimana sebelumnya. Dia mengunggah foto hitam putih, saling bahu-membahu dengan manajernya, Scooter Braun dan Kanye West.

''Hanya ingin berbagi kabar, semoga yang kulalui bisa kalian rasakan, guys,'' tulisnya.

BACA JUGA: Hailey Baldwin Berubah Jadi Nyonya Bieber, Sudah Sah?

Pemilik album Purpose itu menceritakan, dirinya baru saja melewati hal yang lumayan berat. Pengalaman tersebut membuatnya merasa aneh dan tidak nyambung dengan sekitarnya. Padahal, dia baru menikah Januari lalu.

''Hanya ingin minta doa dari kalian. Tuhan Maha Kuasa dan doa kalian sangat membantu. Terima kasih,'' ujar Bieber. Sayang, Bieber tidak menceritakan lebih detail masalah yang dialaminya.

BACA JUGA: Justin Bieber - Hailey Baldwin Daftarkan Pernikahan

BACA JUGA: Hailey Baldwin Berubah Jadi Nyonya Bieber, Sudah Sah?

Musisi kelahiran 1 Maret 1994 itu cukup terbuka soal perjuangannya melawan depresi. Dalam wawancara di Vogue bulan lalu, dia mengaku mengalami depresi saat sibuk tur konser Purpose World Tour sepanjang 2016-2017.

BACA JUGA: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sudah Resmi Menikah

''Aku merasa sepi. Aku merasa butuh waktu lebih,'' ungkapnya.

Bieber menceritakan, masa kecilnya juga berpengaruh pada kondisi mentalnya sekarang. Sang ibu, Patricia Malette, pernah mengalami depresi. Sementara itu, ayah kandungnya, Jeremy Bieber, mempunyai gangguan emosi. Luapan kemarahannya tidak terkendali. ''Hal tersebut diturunkan padaku,'' tutur suami Hailey Baldwin itu.

Meski begitu Bieber menjaga hubungannya dengan orang-orang terdekat agar tetap apik. Dalam wawancara dengan Vogue, Hailey dan Bieber berusaha membangun pernikahan yang sehat. ''Pernikahan itu sulit, tapi kami berusaha menikmatinya,'' katanya. (fam/c20/jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Doa Justin Bieber untuk Demi Lovato


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler