Justin Bieber Kaget Dikado Mobil Mewah

Sabtu, 03 Maret 2012 – 08:49 WIB

LOS ANGELES - Kamis lalu (1/3) bakal jadi hari yang tidak terlupa bagi Justin Bieber. Hari itu dia merayakan ulang tahunnya yang ke-18 dengan tampil dalam acara bincang-bincang bersama Ellen DeGeneres. Tiba-tiba, sang manajer, Scooter Braun, datang dan memberikan kejutan. Dia memberikan kado yang berupa mobil ramah lingkungan, Fisker Karma, senilai USD 100 ribu atau sekitar Rp 911 juta.

"Ini buat aku? Sumpah? Luar biasa. Ini benar-benar gila," kata Bieber ketika Braun datang dengan mobil hybrid berwarna hitam tersebut. Dari raut wajahnya, terlihat bahwa pacar Selena Gomez tersebut benar-benar tidak menyangka bakal mendapat kado terindah.

"Saya selalu bilang ke kamu, jangan terlalu mencolok. Tetapi, sepertinya, saya sudah melanggar aturan saya sendiri," kata Braun, seperti dilansir NY Daily News.

Tetapi, mobil yang kini paling dicari di dunia itu bukan kendaraan roda empat pertama bagi cowok yang top sejak berusia 13 tahun tersebut. Sebelumnya, dia punya Range Rover, Cadillac, dan Ferrari. Rencananya, penyanyi yang manggung di Jakarta tahun lalu itu membeli dua rumah. Satu rumah merupakan kado untuk dirinya sendiri dan satu lagi diberikan kepada sang ibu.

Untuk merayakan ulang tahunnya kali ini, Bieber tidak hanya merancang acara bersenang-senang. Dia juga membuat gerakan amal melalui akun Twitter-nya. "Saya ingin menggunakan momen ulang tahun ini untuk membantu yang lain. Kalau tidak berkeberatan, donasikan USD 18 kepada @charitywater di hari ulang tahun saya." Demikian bunyi tweet Bieber. Charity Water adalah LSM yang menyediakan air bersih di negara berkembang. (c12/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Aline Adita Asuh Anak HIV/AIDS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler