Justin Bieber Kembali ke Pelukan Gomez

Rabu, 21 November 2012 – 06:32 WIB
LOS ANGELES – Jalinan cinta Justin Bieber, 18, dan Selena Gomez, 20, yang dikabarkan putus, tampaknya, kembali tersambung.

Pasangan penyanyi itu terlihat bersama di JW Marriott Hotel pada pesta usai American Music Awards (AMAs) Minggu malam lalu (18/11).

Dikutip dari NY Daily News, Bieber menggandeng Gomez dengan iringan para bodyguard. Kebersamaan itu dikonfirmasi oleh Jenny McCarthy, aktris 40 tahun yang terlihat gemas mencium leher Bieber saat mengumumkan kemenangannya di kategori album pop/rock.

’’Anakku@justinbieber mengajak temannya yang cantik Selena ke after party AMA. Tampaknya, saya harus kembali ke antrean. Rwww!’’ Demikian tweet McCarthy.

Sebelumnya, Bieber dan Gomez memang terlihat berusaha memperbaiki hubungan. Pada Jumat malam lalu (16/11), mereka dinner di sebuah restoran Jepang di Los Angeles. Namun, momen itu, menurut TMZ.com, berakhir kurang baik karena Gomez memilih meninggalkan Bieber.

Tapi, rupanya keadaan berbalik cepat. Gomez membuka hatinya lagi untuk Bieber. Selesai after party itu, Bieber mengantar Gomez pulang. Bieber baru keluar dari rumah Gomez Senin pagi waktu setempat masih dengan baju hitam plus sepatu merah yang dipakainya di AMAs.

Malam AMAs 2012 boleh dibilang milik Bieber yang memenangi tiga kategori. ’’Tak bisa berkata-kata malam ini. Selama kalian mempercayai saya, saya akan selalu membuat kalian bangga. Terima kasih, malam ini sungguh tak bisa saya lupakan.’’ Demikiant tweet Bieber. (c4/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jualan Tas di Mekkah, Paris Hilton Dikecam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler