Justin Bieber Punya Anak?

Rabu, 02 November 2011 – 12:31 WIB

KABAR mengejutkan datang dari penyanyi idola remaja dunia, Justin BieberPelantun lagu Baby ini dikabarkan memiliki bayi di luar nikah

BACA JUGA: Jessica Simpson Kabarkan Kehamilan

Seorang perempuan bernama Mariah Yeater yang berusia 20 tahun, mengaku kekasih Selena Gomez adalah ayah dari anak yang dilahirkannya


Saat ini anak yang diklaim sebagai hasil hubungan dengan Justin tersebut telah berusia 3 bulan

BACA JUGA: Arumi Bachsin, Tantangan Penari Cirebon

Dikutip dari celebrityviplounge, Mariah mengaku telah melakukan hubungan intim dengan Justin, saat penyanyi berambut pirang itu melakukan konser di Staples Center, Los Angeles.

Saat melakukan hubungan intim dengan Justin, dirinya masih berusia 19 tahun
Saat itu Mariah mengaku Justin meminta salah satu dari bodyguardnya untuk mendekati Mariah

BACA JUGA: Rossy Goes to Campus Bersama Jusuf Kalla

Tak berapa lama kemudian, Mariah dan Justin pun bertemu di sebuah ruangan di belakang panggungBukan hanya sekedar berkenalan, Justin disebut mulai mengajaknya untuk melakukan hubungan intim.

''Aku setuju untuk bersamanyaSaat itu Justin mengatakan dia ingin bercinta denganku dan hal itu akan menjadi yang pertama kali baginya,'' kata Mariah mengungkap kembali hubungannya dengan Justin.

Untuk membuktikan kebenaran, saat ini Mariah telah mengajukan gugatan terhadap Justin guna menjalani tes DNA terhadap bayinyaMariah menuntut Justin bertanggungjawab untuk memberikan bantuan finansial bagi anak yang diyakini adalah hasil hubungan mereka di belakang panggung konser.

Meski juru bicara pihak Justin telah membantah tegas kabar tersebut, namun sidang dengar pendapat terhadap kasus ini akan digelar di pengadilan California pada 15 Desember mendatang.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peggy Minta Cerai, Suami Ingin Damai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler